LION AIR KEMBALI KECEWAKAN PENUMPANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » LION AIR KEMBALI KECEWAKAN PENUMPANG

LION AIR KEMBALI KECEWAKAN PENUMPANG

Written By ADMIN on Saturday, May 30, 2015 | 7:28 PM

LION AIR
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Surabaya, (28/5) pukul 22.30 WIB pesawat Lion Air tujuan Jakarta Denpasar dengan nomor penerbangan JT 00016 mengalami kerusakan dan terpaksa mendarat darurat di bandara Djuanda Surabaya pada pukul 22.30 WIB, Pihak maskapai sendiri tidak menjelaskan kerusakan apa yang terjadi pada pesawat.

Pesawat Boeing tersebut tadinya mengalami delay dengan jadwal keberangkatan yang seharusnya pada pukul 18.25 namun berangkat pada pukul 20.00 dan penumpang tidak mendapatkan kompensasi apapun.

Penumpang yang sudah merasa kesal saat mendarat di bandara Djuanda langsung mendatangi pihak maskapai dan menanyakan apa yang terjadi sehingga pesawat harus mendarat darurat namun pihak maskapai sendiri tidak menjawab.

Setiawan yang merupakan salah satu penumpang mengatakan,"saya binggung kenapa ini tiba-tiba mendarat darurat, saya merasa panas dan pengap saat baru masuk pesawat klo memang rusak kenapa harus berangkat, kenapa tidak ganti pesawat saja tandasnya".

Saat ini maskapai Indonesia memang masih menjadi sorotan publik mengenai keamanan, kenyamanan dan fasilitas untuk penumpang.


(korantangsel.com,  rr010)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA