BREAKING NEWS

Saturday, May 30, 2015

IVAN AJIE, KEMBALIKAN FORMULIR BALON WALIKOTA KE PKB

IVAN ADJIE
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Ivan Ajie Purwanto resmi mendaftarkan diri di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan juga di hari yang sama telah resmi memulangkan formulir pendaftaran ke kantor DPC Tangsel.

Dalam pengembalian formulir politisi Demokrat ini disambut baik oleh panitia desk pilkada PKB. Dalam kesempatan ini, Ivan Ajie menegaskan dirinya maju dalam pilkada Tangsel yang dihelat Desember 2015 akan maju menjadi walikota.

"Alhamdulillah pada malam hari ini, saya ikthiar dan berjuang bersama PKB dalam pilkada Tangsel. Malam ini juga saya bertekad maju untuk membangun Tangsel kedepan,"ujarnya, kepada wartawan korantangsel.com

Ditambahkan Ivan Ajie dengan mendaftarkan diri ke PKB sudah resmi 7 partai yang sudah di daftar oleh dirinya. Ketujuh partai tersebut adalah Gerindra, PKS, PAN, PPP, Demokrat, Hanura, PKB.

“Insya Alloh hari minggu saya akan koferensi pers kepada wartawan baik cetak, televisi dan online, ini tanda keseriusan saya maju di pilkada Tangsel," tambahnya.

Dijelaskan Ivan Ajie untuk pilkada Tangsel ini, dirinya menegaskan untuk nomor satu, dan pendirian anggota DPRD Provinsi Banten ini tidak akan pernah menjadi nomor dua."Saya sudah bertekad bulat jadi nomor satu, untuk itu saya berharap dukungan dari PKB dan masyarakat untuk bisa mewujudkan Tangsel Bersih dan Bisa untuk menuju Tangsel yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Diterangkan Ivan Ajie tim relawan sudah melakukan dor to dor kurang lebih 65 ribu kepala keluarga (KK)."dor to dor ini merupakan tahap pertama dalam satu bulan ini, hasilnya nanti akan diketahui setiap akhir bulan," tandasnya.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes