BREAKING NEWS

Saturday, May 30, 2015

AEON BSD CITY STORE, PUSAT BELANJA ALA JEPANG DI INDONESIA

AEON BSD
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- PT. AEON INDONESIA, secara resmi membuka pusat perbelanjaan ala Jepang di wilayah Tangerang, dengan nama AEON BSD CITY STORE, rencananya akan dibuka secara resmi bersama dengan pembukaan AEON MALL BSD CITY..

Toyofumi Kashi, Presiden Direktur PT. AEON Indonesia dalam acara Media Gathering Sneak Preview yang diadakan di Ground Floor dari AEON Retail Store Mengatakan “AEON BSD CITY STORE hadir untuk memenuhi gaya hidup masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Tangerang, Dengan penciptaan lingkungan dan fasilitas yang menjamin kemudahan dan kenyamanan para pelanggan, serta pelayanan penuh dari para stafnya",  

“Di dalam AEON BSD CITY STORE, pengunjung akan merasakan pengalaman berbelanja seperti di Jepang, namun selain merek Jepang, kami juga menghadirkan merek-merek Internasional dan Lokal yang bermutu tinggi, ”jelasnya.

AEON BSD CITY STORE menawarkan konsep yang berbeda dibandingkan dengan peritel lainnya di Indonesia dengan menawarkan konsep one-stop-shopping. "Kami tidak hanya menyediakan pakaian, elektronik dan kebutuhan dekorasi rumah. Kami juga menyediakan makanan, kecantikan, obat-obatan dan produk gaya hidup terbaru yang sehat. Jadi kami menawarkan one-stop-shopping, campuran antara department store dan supermarket dengan berbagai pilihan belanja yang lengkap dapat ditemukan di sini, "imbuhnya.

Beberapa area yang tersedia di AEON BSD CITY STORE mencakup semua kebutuhan hidup sehari-hari. Ada Warung Bungkus bagi yang ingin merasakan masakan Jepang, Barat dan lokal. Pojok kesehatan dan kecantikan  yang menyajikan produk lokal dan Jepang, serta, memenuhi kebutuhan obat – obatan.

Untuk pecinta sepeda, adaBicycle Café yang menjual sepeda sambil menikmati sajian kopi dan makanan ringan.
Bagi pecinta pedas, maka Homemade Sambal Corner patut dicoba. Selain itu, dapat membeli berbagai pilihan permen dan cokelat di Candy Corner.

Selain area – area tersebut, temukan one-stop-solutions untuk kebutuhan gaya hidup, seperti Karuizawa shirt dan Lingerie yang masing-masing memberikan jasa konsultasi untuk menyesuaikan ukuran dan kenyamanan berpakaian, dan My Styleyang menyajikan kelengkapan gaya hidup, seperti aksesoris, dll. Total Foot Solutions, juga tersedia bagi yang ingin memanjakan diri dengan perawatan kuku serta dipijat setelah lelah berbelanja.

Untuk anak-anak, disiapkan dunia TOMICA SQUARE terbesar di dunia  dan toko karakter BANDAI GUNDAM terbesar di Indonesia. Serta Kidzoona, dunia bermain dan pendidikan bagi anak-anak. Untuk ibu baru, tersedia jasa konsultasi bayi untuk membahas berbagai topik, dari persiapan pra-natal hingga merawat bayi dan anak.

AEON BSD CITY STORE  siap untuk berkompetisi dengan industri retail di Indonesia yang kian berkembang pesat dengan menghadirkan pengalaman berbelanja ala Jepang. Hal ini dapat dilihat dari segi kualitas produk-produk baru, harga yang terjangkau, layanan staf, dan layanan pelanggan yang dihadirkan oleh AEON BSD CITY STORE.

Pihak manajemen sengaja memilih AEON MALL BSD CITY sebagai lokasi pertama gerai AEON BSD City Store. Hal ini merupakan branding strategydari AEON Group yang baru masuk ke pasar Indonesia dengan menciptakan pengalaman berbelanja yang berbeda, dengan anchor tenant yang juga mengusung konsep Jepang.  


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes