BREAKING NEWS

Thursday, May 28, 2015

KHASIAT DAN MANFAAT “MADU KAPUK” PRODUK MADU PRAMUKA

madu pramuka
KESEHATAN,korantangsel.com- Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika Tawon madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama tawon lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi.

Madu dihasilkan secara spesifik berdasarkan sumber nektar tempat lebah digembalakan. Berdasarkan penelitian dari para ahli dan dipadukan dengan pengalaman langsung dari konsumen madu, ternyata setiap jenis madu dari sumber nektar yang berbeda tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang berbeda pula, kasiat san manfaat madu tersebut adalah ;

MADU KAPUK, berkhasiat untuk :
·         Menigkatkan daya tahan tubuh
·         Menambah nafsu makan
·         Menyembuhkan sariawan
·         Menyembuhkan luka bakar ( dioleskan pada bagian yang terluka )
·         Untuk Kecerdasan otak
·         Sangat baik untuk pertumbuhan balita

Untuk daerah Tangerang sendiri sudah banyak kedai-kedai madu pramuka yang telah dibuka, khusus untuk daerah Kota Tangerang bertempat di Jalan Raya Hasyim Ashari Cipondoh Kota Tangerang Banten (depan Puskesmas Kecamatan Cipondoh) Telp. 021 - 93210570.

 (korantangsel.com, id&ayla)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes