HERI GEGARIN: WARGA TANGSEL BUTUH SOSOK PEMIMPIN YANG DENGAR ASPIRASI - RANSEL
Headlines News :
Home » » HERI GEGARIN: WARGA TANGSEL BUTUH SOSOK PEMIMPIN YANG DENGAR ASPIRASI

HERI GEGARIN: WARGA TANGSEL BUTUH SOSOK PEMIMPIN YANG DENGAR ASPIRASI

Written By ADMIN on Wednesday, May 6, 2015 | 10:12 PM

heri gagarin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Tangerang selatan sebentar lagi Akan memasuki pesta rakyat pasalnya daerah yang merupakan bagian dari provinsi Banten tersebut akan mengadakan pemilihan walikota baru pada bulan Desember 2015.

Masyarakat Tangsel tentunya harus bersiap dan benar-benar mencermati siapa pemimpin yang akan duduk dikursi Walikota Tangerang Selatan tersebut, tentunya pemimpin yang bisa mendengar suara-suara rakyatnya.

Pada saat acara forum rembug warga Tangsel "Mengenal Kandidat Walikota" Heri Gegarin menegaskan bahwa fokusnya dalam daerah Tangsel tersebut adalah KORUPSI dimana yang Kita ketahui Negara Indonesia menduduki Urutan naik dari 114 ke 107  Indeks korupsi yang dikeluarkan Transparency International yang dilansir dari Corruption Perseptions Index (CPI) 2014 hari Rabu (03/12/14) di Berlin, Jerman.

Heri gegarin yang merupakan jurnalistik mengatakan,"Hal yang paling penting adalah menghilangan KORUPSI karena kenapa percuma saja Kita membangun fasilitas umum, Ada trotoar Ada jembatan, Kita bangun jalan, klo uangnya dikorup juga Ngak lama bangunan tersebut hancur, jadi hal yang paling utama menurut saya pmberantasan itu dulu setelah itu Kita bisa fokus kepada yang lain,” katanya dengan tegas.

Sementara itu Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, terkesan tidak mendengarkan aspirasi rakyat, karena sampai saat ini, Tangsel pun masih banyak negatifnya di mata masyarakat, seperti Markas Teroris, Kota Korupsi, dan masih banyak lainnya.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA