IKHSAN MODJO SIAP BERTARUNG DI PILKADA TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » IKHSAN MODJO SIAP BERTARUNG DI PILKADA TANGSEL

IKHSAN MODJO SIAP BERTARUNG DI PILKADA TANGSEL

Written By ADMIN on Saturday, May 30, 2015 | 7:32 PM

ikhsan modjo
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Bakal calon walikota Kota Tangerang Selatan  Ikhsan Modjo mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan keseriusan tinggi.

Dikatakan Ikhsan dirinya maju dikarenakan tiga hal, yakni dirinya orang di Tangsel, dorongan teman-teman dan melihat tiga sampai enam bulan lalu calon-calon yang bertarung dalam pilkada tahun ini tidak memungkinkan bisa memajukan Tangsel agar lebih baik lagi."
Atas tiga faktor inilah saya maju menjadi calon walikota Tangsel dalam pilkada Tangsel yang dihelat Desember 2015," katanya kepadawartawankorantangsel.com

Ikhsan Modjo menuturkan dirinya berangkat dari partai sehingga dirinya perlu bekerjasama dengan baik dengan partai politik manapun. Saat ini Ikhsan Modjo merupakan pengurus DPP partai Demokrat."Saya menyadari tanpa bantuan partai saya tidak bisa berbuat apa-apa, untuk itu, saya sangat berharap mendapat dukungan dari PKB,"pintanya.

Untuk itu, dirinya berharap besar agar PKB mendukung untuk memuluskan langkahnya maju ke pilkada Tangsel.

Dikarenakan niatan baik dirinya untuk membangun Tangsel dan membawa Tangsel kearah yang lebih baik lagi untuk membawa Tangsel sesuai dengan motto Cerdas, Modern, Religius.

"Besar harapan saya dapat dukungan dari PKB karena saya maju pilkada Tangsel hanya mendaftarkan dua partai yakni Demokrat dan PKB sendiri.," pungkasnya.

Sementara ketua DPC PKB Ahmad Fauzi menuturkan yang mengambil formulir ada delapan yakni Airin Rachmi Diany, Sholeh Mt, Benjamin Davnie, Sudiar, Masruri, Ivan Ajie Purwanto, Arsid, Iksan Modjo.

Adapun data pengambilan formulir Airin, Arsid, Benjamin Davnie, Ivam Ajie, Ikhsan Modjo.
"Pendaftaran sudah ditutup, yang tidak kembalikan jam 21.00 Wib dinyatakan tidak lolos.
Kelima yang mendaftar dalam waktu dekat Juni Minggu kedua paling lambat sudah dilaksanakan musyawarah pimpinan cabang (Muspincab)," tutupnya.


 (korantangsel.com, ahmad fauzi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA