IVAN AJIE DIMATA WARGA PONDOK CABE ILIR - RANSEL
Headlines News :
Home » » IVAN AJIE DIMATA WARGA PONDOK CABE ILIR

IVAN AJIE DIMATA WARGA PONDOK CABE ILIR

Written By ADMIN on Thursday, May 7, 2015 | 10:37 PM

ivan ajie
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Masyarakat  Pondok Cabe Ilir Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, sangat berharap kepada Balon Walikota Tangsel Ivan Ajie Purwanto dapat terpilih dan menang dalam PILKADA dan  menjadi Walikota.

Salah satu Dukungan warga yang diberikan sepenuhnya diberikan kepada Ivan Aji dikarenakan  sudah banyak yang mengenal dari sosok seorang pemuda yang dapat membantu untuk kepentingan dan kesejahteraan warga Pondok Cabe Ilir, bukan hanya dari latar belakang dia yang sekarang menjadi anggota dewan propinsi tapi dikarenakan dia dapat membantu dalam hal yang memang bukan foksinya sebagai dewan melainkan karna rasa kerendahan  hati dan kebaikannya yang memang tidak dapat di ungkapkan. dank mi sangat mendukung kalau memang Ivan aji masuk sebagai calon walikota tangsel.

Dalam Hal ini memang sangat dirasakan oleh Mansur ketua RW 11, dirinya mengakui sangat mengenal dengan sosok ivan dia sudah banyak bantuan masyarakat Pondok Ilir, meski dana dari APBD Provinsi namun warga begitu  simpatik kepadanya yang memang sangat peduli dengan warganya."karena dimata kami Sosok Ivan bukanlah orang sombong dengan jabatan yang dulu hingga sekarang yang seorang anggota dewan  jadi pantaslah kami akan terus mendukung apabila ivan mencalonkan diri menjadi walikota,"Ungkapnya  kepada wartawan,

Sementara itu Ivan Aji juga mendapat dukungan sepenuhnya oleh Lurah Pondok Cabe Ilir, H. Yahman sehingga dapat memastikan Ivan Ajie akan mendapat dukungan banyak dari warga. Disebabkan sosos Ivan baik sehingga dari dana APBD Provinsi maupun pribadi sudah sangat dirasakan oleh masyarakat banyak yang telah digelontorkan."belum saja  menjadi walikota dia sudah banyak membantu, apalagi nanti kalau sudah jadi pasti akan memperhatikan dan  mementingkan masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu warga Pondok Cabe Ilir konen menegaskan kalau ada hajatan di Pondok Cabe Ivan Ajie pasti akan menyempatkan untuk datang walau kita tau dia adalah anggota dewan dan pastinya banyak tugas dan pekerjaan yang harus dikerjarakan,sehingga  sosok Ivan dimata warga dinilai sangat baik."Kami pun dari keluarga besar pernah dibantu Ivan Ajie, dan kini perjuangan bagi warga Pondok Cabe sangat besar, dan kami siap memenangkan Ivan dalam Pilkada Desember 2015 mendatang," tandasnya. 


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA