BREAKING NEWS

Thursday, May 7, 2015

PELAJAR TIDUR SAAT MELAKSANAKAN UJIAN NASIONAL

ujian nasional
TANGERANG SELATAN,korantangsel.comSeperti halnya para peserta Ujian Nasional menegerjakan sebaik-baiknya untuk mata pelajaran matematika di SMPN 14 Kota Tangerang Selatan ada yang  menarik dari salah satu ruang kelas yang sedang melaksanakan Ujian Nasional, seorang peserta ujian tertidur hingga terlelap pada saat pengerjaan soal meski ada pengawal dan guru, namun salah satu siswi tetap tertidur.

Siswi yang duduk di bagian bangku depan ruang kelas tak peduli soal matematika yang telah di bagikan oleh pengawas dan guru ‎tetap saja tertidur tanpa menyadari dirinya tertidur didalam ruang kelas sedangkan tertidurnya siswi diduga disebabkan karena faktor soal yang sulit di kerjakan dan rasa kantuk yang sangat. 

tertidur di dalam ruang kelas saat pelaksanaan ujian nasional, selama kurang lebih satu jam tidak ada pengawas yang membangunkan atau menegor siswi tersebut.

Menurut Kepala SMPN 14, Muslih mengatakan bahwa ujian kali ini ada 300 siswa yang mengikuti  UN dan bagi para siswa tidak boleh memasukan buku maupun alat komunikasi ke dalam ruangan dan dirinya berharap para murid bisa mengerjakan sejujur nya.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes