IVAN AJI, DAPAT DUDKUNGAN WARGA LEGOSO - RANSEL
Headlines News :
Home » » IVAN AJI, DAPAT DUDKUNGAN WARGA LEGOSO

IVAN AJI, DAPAT DUDKUNGAN WARGA LEGOSO

Written By ADMIN on Tuesday, May 12, 2015 | 2:43 AM

ivan aji
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pencalonan untuk Bakal calon walikota (balkot) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ivan Ajie Purwanto ternyata kini mendapat dukungan penuh dari hampir seluruh yang mengenalnya dari warga Legoso, kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel.

Ibrohim salah satu tokoh agama dari warga setempat, angkat bicara saat Ivan aji mencalonkan diri untuk ikut serta dalam pencalonan walikota tangsel khususnya warga Legowo memang sudah tidak asing lagi, dengan figure yang muda dan cerdas, Ivan disukai warga dikarenakan ikut andil dalam hal untuk pelebaran tanah makam. Yang dimana pada tahun 2012 lalu, Ivan telah menjadi jembatan untuk warga dalam hal perluasan lahan tanah untuk pemakaman didaerah Legoso.

"Warga pun sangat simpatik, kepada Ivan Ajie yang telah menjembatani untuk perluasan tanah makam 1000 meter. Meski pun dana dari APBD Provinsi, dan  warga pun sangat berterima kasih kepadanya yang telah peduli kepada makam Legoso ini," katanya kepada reporter Korantangsel.com.

Menurut pandangan dari Ibrohim sosok Ivan dianggap sangat bagus untuk perjuangan untuk masyaratakt legoso. Untuk itu, bila nanti warga Legoso sangat mendukung agar dapat terpilihnya Ivan menjadi walikota Tangsel, perjuangannya untuk warga harus terus dipegang."waktu pertama kali saya mendengar Ivan telah mencalonkan diri menjadi calon walikota,dan saya langsung mengucap alhamdulillah Ivan Nyalon, biar bisa membantu warga lagi," ungkapnya.

Selain telah Membantu untuk tanah makam, Ivan juga telah membantu untuk pembangunan Masjid Al Hikmah Legoso. Selain itu juga dirinya telah banyak membantu dalam membangun turap, konblok jalan, pembangunan jalan kampung dan lainnya."Warga pun pasti akan mendukung Ivan, warga selama ini melihat sosok Ivan adalah seorang pemimpin yang cerdas dan dapat hidup bermasyarakat,"tambahnya

Menurut Karto warga legoso  Ivan Ajie sangat dikenal warga dikarenakan mampu menjembatani pelebaran tanah wakaf 1000 meter dengan jumlah 500 juta. Sehingga warga yang mendengar Ivan Ajie akan maju dalam Pemilukada Tangsel maka kami pun akan siap mendukung dan memenangkannya dan selama ini Ivan tidak memilih-milih untuk dapat membantu warga, sehingga kami menyakini bila terpilih menjadi walikota pasti merakyat dan mementingkan kepentingan rakyat.”tuturnya


(Korantangsel.com, rr016)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA