BREAKING NEWS

Friday, May 15, 2015

GERINDRA SIAP TARUNG DALAM PILKADA TANGSEL

gerindra
TANGERANG SELATAN,korantangsel.comPartai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPD Banten menyelenggarakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), kegiatan ini dihadiri oleh semua anggota dewan terpilih dari Partai berlambang Kepala burung garuda tersebut dan puluhan kader se-propinsi Banten dan para pengurus kabupaten/kota sampai ketingkat kecamatan.

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani mengatakan kegiatan ini merupakan agenda untuk dapat  memperkuat partai Gerindra dan juga merupakan sebagai bentuk menjalin silaturahmi dengan seluruh dewan terpilih yang ada  di Banten mulai dari dewan tingkat DPRD kota/kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPR RI untuk menselaraskan dan menyamakan persepsi dan semangat untuk dapat memenangkan dalam pilpres 2018 dan dalam pemilihan kepala daerah dan dapat membangun Banten sehingga dapat lebih baik lagi kedepannya.

"Rapim ini juga bertujuan untuk menerima semua laporan daribsemua kader dan agar nanti agenda kedepan dapat menyiapkan langkah yang  strategis untuk memperkuat partai Gerindra, dan sarana untuk mencari pigur bakal calon walikota dan wakil dalam menghadai pilkada Tangsel Desember 2015," tegasnya.

Dan menurut, ketua DPD Gerindra Banten Budi Heryadi dalam pilkada ini saya berharap kepada semua bakal calon walikota Tangsel yang diusung bisa memenangkan dalam pemilihan. Dan mampu mendongkrak suara Partai Gerindra untuk dapat menjadikan Prabowo menjadi presiden mendatang.

"Gerindra harus mampu yang terdepan, dan harus selektif untuk mencari sosok walikota dalam bursa pencalonan pilkada Tangsel nanti,"tandasnya.

Dalam acara Rapimda Gerindra turut dihadiri bakal calon walikota yang mendaftar di partai kepala burung garuda ini, seperti incumben sekaligus walikota Tangsel Airin Rachmy Diany, Anggota DPRD Provinsi Ivam Ajie Purwanto, Asisten Daerah 1 Kabupaten Tangerang Arsid, Mantan PJS Walikota Tangsel Shaleh MT, Ajib Hamdani.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes