BREAKING NEWS

Friday, May 15, 2015

DPD PARTAI GERINDRA SIAP MENGUSUNG SHALEH MT

gerindra banten
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam Menghadapi pilkada Kota Tangerang Selatan Shaleh MT akan dipastikan diusung partai Gerindra. Hal ini dipaparkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Banten, Budi Heryadi pada saat di temui dalam acara Rapimda I DPD Gerindra Provinsi Banten yang dilaksanakan di Hotel Santika, Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

Hal ini yang mana telah disampaikan  Budi heryadi Ketua DPD partai gerindra banten mengatakan saya sangat senang dengan sosok seorang Shaleh MT dan akan selalu mendoakan kepada mantan PJS walikota Tangsel sebagai salah satu kandidat bakal calon walikota yang akan diusung Gerindra.

"Dan saat ini pun Saleh MT memang sangat dekat dengan kita,dan kemungkinan gerindra akan mengusung beliau sebagai calon walikota tangsel dalam pilkada nanti", ungkapnya, saat di wawancarai para awak media.

Budi pun menambahkan untuk salah satu kandidat yang nanti akan diusung, partai Gerindra sendiri akan menjaring 2 nama calon untuk dapat diajukan kepada ketua umum. Kedua nama itu kemungkinan merupakan hasil penjaringan yang dilakukan panitia.

"Kemungkinan sekarang ini Dalam waktu dekat partai gerindra akan mengundang para bakal calon walikota, Untuk dapat mempelajari sejauh mana kemampuan dan strategi pemenangan yang dimiliki para balon dalam pilkada desember mendatang.

Dari hasil tersebut kita Akan mengambil beberapa kandidat dari hasil survey yang tertinggi dan langsung kami ajukan sebagai calon walikota dari partai yang berlambang garuda tersebut." Saya sangat berharap kepada Shaleh MT sebagai salah satu dari dua kandidat yang diusung, dan saya berdoa agar Shaleh MT yang terpilih oleh Ketua Umum partai gerindra," tandasnya.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes