AJIB HAMDANI SIAP MAJU DALAM PILKADA TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » AJIB HAMDANI SIAP MAJU DALAM PILKADA TANGSEL

AJIB HAMDANI SIAP MAJU DALAM PILKADA TANGSEL

Written By ADMIN on Friday, May 15, 2015 | 10:11 AM

walikota tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.comPilkada Tangsel siap untuk dilaksanakan dan banyak beberapa kandidat bakal calon walikota yang telah mendeklarasikan dirinya secara terbuka dengan berbagai awak media. Namun dalam Pilkada kali ini tampak sosok baru yang ikut meramaikan untuk masuk dalam bursa pencalonan dan salah satunya yakni Ajib Hamdani.

Ajib Hamdani, adalah salah Bendahara DPD Jawa Barat Partai Gerindra mengungkapkan, dirinya telah mempersiapkan diri  untuk dapat membangun kota Tangsel agar menjadi yang terbaik di Indonesia apabila dirinya dapat duduk dikursi tangsel 1 dalam pilkada kali ini.
"Dan Tangsel sekarang ini telah menjadi salah satu kota yang betul kaya. Akan program yang akan saya tuangkan dalam visi dan misi saya apabila memang dapat memenangkannya sehingga dapat membangun Tangsel menjadi yang terbaik di Indonesia," ungkap Ajib Hamdani setelah mengikuti acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) 1 di Hotel Santika, Bintaro, Tangsel.

"Apabila memang terpilih, saya akan membuat asas prioritas, bagaimana untuk dapat meningkatkan kesejahteraan bagi rakyat dengan merataan, dan dapat mendorong pendapatan masyarakat dalam bidang usaha kecil menengah," ujar Ajib.

Tangsel saat ini sangatlah beruntung dalam segi pendapatannya dapat tertolong dengan adanya central bisnis yang ada seperti BSD, Alam Sutra, Bintaro, dan Sinarmas Land. Maka dari itu, dan kedepan dirinya akan mendesain infrastruktur menjadi kota maju dengan menyediakan berbagai fasilitas teknologi dibeberapa titik.

"Saat ini Kita memang tertolong dengan adanya BSD, Alam Sutra, Sinarmas Land dan beberapa central bisnis lainnya," jelasnya.

Maka dari itu, kita perlu adanya peran dari swasta dengan pemerintah untuk dapat merealisasikan Kota Tangsel yang dapat menjadi kebanggaan. "Sehingga Perlu menggandeng beberapa pengusaha handal untuk dapat memajukan dalam bidang infrastruktur sehingga Tangsel dapat berkembang dengan baik" tambahnya.
Saat Dimintai penilaian untuk pemerintahan Kota Tangsel saat ini, dirinya selaras dengan dengan Sekjen DPP Gerindra tidak akan menilai kepemimpinan namun dirinya hanya akan mengabdikan untuk Tangsel kedepannya nanti.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA