BREAKING NEWS

Wednesday, May 20, 2015

DUBES AUSTRALIA KUNJUNGI SEKOLAH

DUBES AUSTRALIA
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebanyak lima orang Kedudataan Besar Australia, berkunjung ke SMP Muhammadiyah 22  Pamulang Kota Tangerang Selatan, ratusan siswa pun sangat senang menyambut kedatangan mereka yang memberikan motivasi terhadap puluhan siswa untuk bermain bola.

Pemain bola asal Universitas New South Wales wanita yang mengenakan jilbab dengan lincahnya melatih puluhan siswi untuk bermain bola.

Menurut Bradley Armstrong, Kepala Bagian Politik dan Ekonomi Duta Besar Australia mengatakan dalam kunjungan ini mendatangkan persepak bola wanita yang menggunakan kerudung, Assamah mengajarkan beberapa trik cara memainkan bola dengan baik dan kami akan melanjuti kunjungan tersebut kesetiap sekolah yang ada di Indonesia.

Sementara Assamah pelatih sepak bola wanita mengatakan, dirinya merasa senang karena sudah mengajarkan siswa bermain bola dengan baik disini ada salah satu siswi yang membuat saya teratik dengan permainan bolanya.

Kunjungan kedutaan besar australia akan dilakukan kesetiap sekolah yang ada di Indonesia selama 12 hari kedepan yang didalamnya melakukan kegiatan melatih sepak bola terhadap siswa SD, SMP, SMA dan Universitas yang ada di beberapa daerah.


 (korantangsel.com, milhan wahyudi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes