BREAKING NEWS

Thursday, May 14, 2015

ADA APA DENGAN AIRIN ??

airin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, terlihat hadir mengikuti fit and proper tes yang di selenggarakan oleh PKS, di Hotel Santika BSD

Airin hadir di temani oleh rekan dan beberapa petinggi Partai Golkar, salah satu tujuannya yaitu mengikuti penjaringan yang di lakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera untuk lanjut menjadi orang nomor satu di Kota Tangerang Selatan di lima tahun kedepan.

Adanya fit and proper tes yaitu untuk mengetahui visi misi dari bakal calon walikota yang  mengajukan dirinya dalam pemilihan kepala daerah. Namun saat keluar dari ruangan dan di hujani pertanyaan oleh para wartawan mengenai visi misinya dalam pencalonan dirinya sebagai Walikota kembali, Airin terkesan enggan menanggapi. “ saya tidak punya visi misi” jawab airin.

“ tanyakan saja pada sekertaris umum,” tambahnya.

Lagi, saat ditanya mengenai kapan Golkar membuka penjaringan, kembali airin melemparkannya ke Sekum.” Tanyakan saja pada sekum (Rachmat, sekertaris umum golkar-red)” jawabnya.

Mengenai tindakan atas kasus korupsi yang ada di Tangsel, Airin pun enggan berkomentar, sambil berjalan keluar hotel untuk menjauhi wartawan.

Rachmat selaku Sekertaris Umum dari Partai Golkar pun enggan memberikan statemennya saat ditanya oleh wartawan.

“maaf gak ada waktu” jawabnya sambil berjalan menghindari awak media.

Ada apa dengan Airin ??.... Bagaimana bisa dirinya mencalonkan diri menjadi Walikota Tangsel tanpa punya visi dan misi untuk daerah yang akan dipimpinnya lima tahun kedepan.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes