BREAKING NEWS

Monday, April 13, 2015

WARGA NGAMUK BLOKIR REL KERETA, RATUSAN PENUMPANG DI STASIUN SUDIMARA TERLANTAR

stasiun sudimara
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Puluhan calon penumpang terlantar di stasiun Sudimara Jombang Kota Tangerang Selatan Banten, para penumpang yang hendak  menuju Rangkas Bitung Banten dan sebaliknya, karena harus tertahan selama berjam-jam, di akibatkan calon  penumpang melakukan aksi blokade rel kereta api di stasiun Cikoya Kabupaten Tangerang, peristiwa ini dipicu atas kebijakan PT. KAI yang meniadakan transit kereta ekonomi rangkas jaya tujuan Merak-Rangkas-Tanah Abang, di Stasiun Cikoya, sejak 1 April 2015.

Salah satu calon penumpang Roni mengatakan bahwa dirinya sudah menunggu dari jam 9 pagi sampai sekarang tidak ada kereta ekonomi dan akhirnya dirinya harus pindah kereta api, hendak menuju Rangkas Bitung, “gara gara demo saya harus pindah kereta mas, klo kyak gini siapa yang tanggung jawab mas…” kata Roni sambil marah-marah.

Menurut Kepala Stasiun Sudimara, Suhardi, mengatakan bahwa ada gangguan keterlambatan kereta api karena ada demo di wilayah Cikoya sehingga membuat para penumpang terlantar, ada 200 sampai 300 penumpang yang terlantar.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes