BREAKING NEWS

Monday, April 13, 2015

ARSID MANUVER KE PARTAI HANURA

hanura
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Partai Hanura membuka penjaringan untuk bakal calon (Balon) Walikota Tangsel di DPC Hanura Diserpong Lagoon Kec. Setu Kota Tangerang Selatan.

Hari pertama pembukaan penjaringan kembali Arsid mendatangi Partai Hanura yang mana lima tahun lalu hanura juga ikut mendukung arsid dalam pilkada lalu.dalam kedatangnya untuk mengambil formulir pendaftaran untuk di partai hanura.

Arsid pun akan mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon (Balon) walikota tangsel yang mana sebelumnya juga arsid sudah mendaftarkan diri pada partai Nasdem dan Demokrat.

Menurut Arsid “Dirinya ingin mendapat dukungan dari Hanura karena saya sangat berharap sebagai warga tangsel yang memang bukan dari kader partai memang Lima tahun lalu partai Hanura telah banyak mendukung saya. Dan saat ini saya akan tetap optimis dari partai Hanura dapat memberikan dukungan kembali kepada saya untuk maju kembali dan dapat mengusung saya mengusung saya," ujarnya.

Dan Saleh Asnawi mengatakan dirinya masih menunggu perintah dari pimpinan partai untuk maju dalam pilkada, dan apabila perintah itu sudah ada kenapa tidak saya juga akan mengisi formulir pendaftaran untuk menjadi bakal Calon (Balon) walikota.”Ungkapnya



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes