RANO ALFATH, GUNAKAN RESES UNTUK SOLUSI PEMBANGUNAN DESA PERAHU - RANSEL
Headlines News :
Home » » RANO ALFATH, GUNAKAN RESES UNTUK SOLUSI PEMBANGUNAN DESA PERAHU

RANO ALFATH, GUNAKAN RESES UNTUK SOLUSI PEMBANGUNAN DESA PERAHU

Written By ADMIN on Monday, April 13, 2015 | 5:57 PM

rano al fath
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Anggota Komisi I DPRD Provinsi Banten Fraksi Hanura, Dapil Kabupaten Tangerang, Mohammad Rano Alfath, SH,. MH., mendatangi masyarakat Desa Perahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Banten. Untuk melakukan reses bersama masyarakat, yang bertempat di Saung Pemancingan Salsabila Kabupaten Tangerang.

Selain masyarakat sekitar, reses ini pun di hadiri Camat Sukamulya Asep, Kepala Desa Perahu Sutaja.

Dengan adanya reses di harapkan dapat menyerap aspirasi dari masyarakat sebanyak-banyaknya yang nantinya aspirasi tersebut ada yang berkaitan langsung dengan pemerintah provinsi, atau pun bisa terkait dengan pemerintah kabupaten dengan pemerintah pusat.

Dalam reses ini, banyak hal yang harus di benahi di Desa Perahu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Mohammad Rano Alfath, SH., MH.,  sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten sangat miris melihat keadaan desa yang sangat strategis ini, “ Sebagaimana tugas saya sebagai tangan dari rakyat, dan meskipun bukan bidang saya, tapi saya akan sampaikan hal ini kepada teman-teman komisi yang lainnya, saya akan sampaikan semua keluhan warga kepada pemprov dan dinas terkait,” tegasnya.

Sementara, Rano juga akan membangun Majelis dan Kobong Salafi dengan dana pribadi.  “Insya Allah siap untuk membantu pembangunan yang ada di Kecamatan Sukamulya. Majelis dan Kobong Salafi,” ungkapnya.

Sebelumnya Rano mengucapkan terimakasih atas kepercayaan di Desa Perahu untuk menjadi wakil masyarakat di DPRD Banten. Dalam kesempatan tersebut, Rano berkesempatan untuk menyantuni anak yatim di tiga desa secara simbolis, yaitu Desa Perahu, Desa Merak, dan Desa Kubang.

Diharapkan juga jadi ajang silaturahim antara Anggota Perwakilan Rakyat dengan masyarakat, sehingga biasa bersama-sama mencari solusimasalah yang terdapat di desa tersebut.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA