PUSAT KULINER BARU DI TANGSEL ”ALA TEMPOE DOELOE” - RANSEL
Headlines News :
Home » » PUSAT KULINER BARU DI TANGSEL ”ALA TEMPOE DOELOE”

PUSAT KULINER BARU DI TANGSEL ”ALA TEMPOE DOELOE”

Written By ADMIN on Tuesday, April 28, 2015 | 10:15 AM

wiraland
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Rasa cintanya pada masakan nusantara, ternyata telah menginspirasi Michael Wirawan (CEO Wiraland Property Group) untuk membuat sebuah lokasi sentra makanan. Kemudian menggandeng seorang pakar kuliner ternama di Indonesia Bondan Winarno.

Pria paruh baya yang dikenal dengan istilah “maknyus” ini kemudian memberikan ide untuk membuat Sentral Makanan Tradisional Nusantara.

Dengan konsep bangunan Tempoe Doeloe, Eat Republik kemudian dibangun. Diatas lahan seluas 1 hektar, di dalamnya terdapat  700 menu special khas nusantara.

Dalam sambutannya pada peresmian Eat Republik, Michael Wirawan menjelaskan bahwa, tempat makan ini sengaja di bangun diwilayah Pondok Cabe Tangsel, karena di sekitar lokasi ini belum ada destinasi kulinernya, dan kebetulan saja saya tinggal tidak jauh dari tempat ini.

Tidak hanya menu makanannya yang beragam, tari ER juga di rancang menjadi travel destination, karena memiliki keunikan dan kelengkapan fasilitasnya, seperti tersedianya fasilitas wifi super cepat dan VIP Room untuk meeting, bahkan untuk acara pernikahan, dapat pula dimanfaatkan untuk tempat pameran atau bazaar, seminar atau talkshow, tempat kumpul lomunitas, gathering dan banyak fungsi lainnya, serta ditunjang dengan area parker yang luas.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA