DPD GOLKAR GELAR TOURNAMEN 'GOLKAR CUP' KOTA TANGERANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » DPD GOLKAR GELAR TOURNAMEN 'GOLKAR CUP' KOTA TANGERANG

DPD GOLKAR GELAR TOURNAMEN 'GOLKAR CUP' KOTA TANGERANG

Written By ADMIN on Tuesday, April 28, 2015 | 10:17 AM

golkar
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- DPD Partai Golkar Kota Tangerang menggelar tournamen 'Golkar Cup' yang diikuti oleh 32 team Sepak bola Se Tangerang Raya di Lapangan Forciba  Cipete Kecamatan Pinang.

H Abdul Syukur , Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang mengatakan, acara ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang diselenggarakan oleh pihaknya. Dan merupakan bentuk rangsangan ditengah Polemik yang terjadi pada lembaga persepakbolaan Indonesia pada umumnya dan di Kota Tangerang khususnya.

" Ini juga sebagai bentuk keprihatinan kita  terhadap PSSI yang tengah dibekukan. Dan seperti kita tahu,bahwa di Kota Tangerang sendiri pembinaan persepakbolaan nya tidak ada,bahkan terlihat tidak ada upaya dari pemerintah daerah untuk memperbaiki," ujar Abdul Syukur yang terkenal supel dan gaul.

Menurut Abdul Syukur, pihaknya juga sudah melakukan pembinaan terhadap bibit-bibit muda, namun sampai saat ini dari pemerintah daerah belum ada bantuan apapun terhadap persepakbolaan yang dibina oleh pihaknya. " Ya, sangat disayangkan, melihat banyak bibit-bibit berpotensi namun tidak dapat perhatian dan pembinaan dari pemerintah Kota Tangerang, terlihat seperti mati suri," katanya.

Sementara itu, Ketua panitia Tournamen, Syaaifudin Gojer menambahkan, ada 32 team yang akan berlaga, 6 team berasal dari Kota Tangerang Selatan, 1 team dari Kabupaten sedangkan sisanya berasal dari Kota Tangerang. " Kejuaraan ini memperebutkan Tropi Golkar Cup dan total uang pembinaan hingga belasan juta," ujarnya.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA