BREAKING NEWS

Monday, April 27, 2015

SHALEH MT, INGINKAN GERINDRA DUKUNG SEPENUHNYA DI PILKADA TANGSEL

shaleh
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Penjaringan untuk Bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Shaleh MT kemungkinan besar akan sepenuhnya mendapat dukungan besar dari partai Gerindra, untuk maju dalam bursa pencalon Walikota Tangsel.

Shaleh MT sangat memiliki pribadi yang sangat bagus dan tidak lain pernah juga menjabat sebagai PJS walikota Tangsel.

Rahayu Lukitaningih, Bendahara DPC  Gerindra Tangsel mengatakan "Kami selalu mendukung untuk para  kader yang maju untuk menjadi bakal calon walkot nanti dan akan dapat dudkungan penuh dari kader Gerindra sendiri apabila memang lolos dari penyaringan." Imbuhnya.

“Dan untuk saat ini, masih belum ada kata sepakat dari siapapun untuk dapat diusung partai Gerindra. Karena para bakal calon ini belum menyampaikan visi misi masing-masing, setelah itu kita akan menentukan 3 sampai 5 nama untuk dibawa ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD), untuk dapat direkomendasikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," Tambahnya.

Menurut Rahayu sendiri beharap kepada siapa saja yang diusung oleh Gerindra maka harus dapat  mendongkrak partai besutan Prabowo ini untuk menjadi pemenang dalam Pilkada Tangsel Desember mendatang.

Shaleh MT , bakal calon Walikota Tangerang Selatan mengatakan dirinya sangat cinta dengan Partai Gerindra "Hati saya selalu ada di Gerindra, jadi untuk para calon walikota yang maju harus dapat memenangkan pertarungan," pungkasnya.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes