BREAKING NEWS

Thursday, April 16, 2015

PRESIDEN BLUSUKAN KE PASAR MENINJAU HARGA SEMBAKO

jokowi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Presiden Republik Indonesia Jokowidodo dan Mentri Perdagangan Rachmat Gobel, melakukan inspeksi mendadak terkait meroketnya harga bawang dan dan telur di pasaran. Dalam sidak tersebut Joko Widodo meninjau harga kebutuhan masyarakat yang mengalami melonjaknya harga dua komoditas yang menjadi pelengkap makanan masyarakat Indonesia tersebut.

Andi, pedagang telur, mengaku bahwa ada kenaikan harga telur untuk saat ini yang sebelum nya harga 15.000 rupiah kini menjadi 20.000 rupiah untuk per killo gramnya dan omset penjualan tersebut mengalami penurunan karna para pembeli merasa kecewa atas kenaikan harga tersebut.

Yoga pedagang bawang mengatakan kenaikan harga tersebut sudah dari 1 april / sebelumnya cabai merah 30.000 kini menjadi 35.000 rupiah dan sangat membuat para pembeli mengurungkan niat nya untuk membeli bawang.

Setelah melakukan sidak pasar Presiden Joko Widodo langsung meninggalkan pasar dan melanjutkan kunjungan nya ke pusat penelitian teknologi di Setu Kota Tangerang Selatan Banten.


(korantangsel.com, milhan wahyudi & rr016)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes