PKS MENGUSUNG KADER INTERNAL UNTUK PILKADA TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » PKS MENGUSUNG KADER INTERNAL UNTUK PILKADA TANGSEL

PKS MENGUSUNG KADER INTERNAL UNTUK PILKADA TANGSEL

Written By ADMIN on Saturday, April 18, 2015 | 12:12 AM

PKS
TANGERANG SELATAN,Korantangsel.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tangsel melalui tim dari Panitia Seleksi (Pansel) juga ikut serta untuk membuka pendaftaran untuk balon Walikota bertempat di kantor DPD PKS di jln. Puspitek Raya, Setu Kota Tangsel. Pilkada yang dilakukan Serentak ini akan digelar pada akhir Tahun 2015 ini.  

Hal ini dari Ketua DPD PKS Tangsel Unggul Wibawa mengisyaratkan, kepada partainya untuk dapat mengusung dari para kader untuk ikut serta dalam bursa pencalonan Walikota Tangsel untuk maju dalam Pemilukada Tangsel yaitu salah satunya Ruhamaben dan Budi Prayogo.

“ Untuk saat ini kami mengutamakan dari internal kami dahulu. Dari Kedua kader tersebut mana yang terpilih ini merupakan terbaik dan dianggap telah lolos dari seleksi dengan sangat begitu ketat,” katanya

“Selain membuka penjaringan untuk internal, Dari DPD PKS juga memberikan kesempatan untuk  masyarakat yang dianggap  terbaik di Kota Tangsel yang mana saat ini ingin maju untuk berkompetisi dalam pilkada Tangsel yang akan diselenggarakan pada Desember ini melalui usungan dari Partai PKS.”

Untuk para Bakal Calon Walikota ini pun dapat dan bias mengambil formulir pendaftaran tersebut dikantor  Sekretariat DPD PKS dari  25 s/d 22 April 2015 Mendatanag. Kemudian mengembalikan formulir pendaftaran tersebut pada Tanggal 23 s/d 30 april 2015.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA