AIRIN MENGEMBALIKAN FORMULIR DENGAN SEMBUNYI-SEMBUNYI - RANSEL
Headlines News :
Home » » AIRIN MENGEMBALIKAN FORMULIR DENGAN SEMBUNYI-SEMBUNYI

AIRIN MENGEMBALIKAN FORMULIR DENGAN SEMBUNYI-SEMBUNYI

Written By ADMIN on Saturday, April 18, 2015 | 12:14 AM

airin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Penjaringan saat yang telah dilakukan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sangat begitu terasa aneh pada saat penutupan terakhir untuk para bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) ditutup.

Dimana saat pengembalian formulir yang dilakukan oleh incumben Airin Rachmi Diany yang mana saat ini masih menjabat sebagai walikota Tangsel begitu sangat ditutup-tutupin oleh partai. Yang  dimana dalam pernyataannya telah disampaikan oleh ketua Lajna Penjaringan PPP Nanang Kusnandar pemulangan formulir yang pada saat itu hanya didampingi timnya." Pengembalian untuk formulir ibu Airin telah diwakili oleh salah satu tim dari Golkar," katanya kepada Media.

Namun hasil kebenaran dari hal tersebut , terlihat bahwa Airin yang pada saat itu di dampingi timnya datang langsung untuk mengambalikan formulir ke kantor DPD PPP. Entah apa memang sudah di setting atau ini adalah kemauan dari Airin itu sendiri yang tidak mau di ekspos oleh awak media yang mana saat ini menjadi tanda tanya.

Menanggapi hal tersebut hal ini dari ketua DPD PPP Tangsel Ahmad Fauzi atau yang sering disapa Rully ini menuturkan bahwa kedatangam Airin pada saat itu untuk mengembalikan formulir pada pukul jam 9 malam. Dimana sebelumnya formulir pendaftaran tersebut telah diantar oleh timnya.

"Kita tidak berniat untuk menutup-menutupi kebenaran dari  hal tersebut, memang begitu Kedatangannya  Airin itu cuma hanya untuk meminta bukti kalau dirinya telah menyerahkan formulir pendaftaran saja, kebetulan pada saat itu para wartawan yang mana sudah menunggunnya telah meninggalkan kantor DPC PPP." Ungkapnya


 (korantangsel.com, rr016)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA