AIRIN RACHMI DIANY DIANGGAP GAGAL MEMIMPIN, KARENA BANYAK KASUS KORUPSI DITANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » AIRIN RACHMI DIANY DIANGGAP GAGAL MEMIMPIN, KARENA BANYAK KASUS KORUPSI DITANGSEL

AIRIN RACHMI DIANY DIANGGAP GAGAL MEMIMPIN, KARENA BANYAK KASUS KORUPSI DITANGSEL

Written By ADMIN on Saturday, April 18, 2015 | 12:11 AM

airin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Penjaringan yang dilakukan Partai Politik di Kota Tangerang Selatan guna menempuh tahapan-tahapan Pemilihan Kepala Daerah pada bulan Desember 2015 mendatang. Banyak pula bakal-bakal calon Walikota yang sudah mendaftarkan dirinya untuk mendapat dukungan dari Parpol. Hal ini dikarenakan, para Balon Walikota sangat geram dengan kepimpinan Walikota Airin Rachmi Diany yang masih adanya oknum pejabat tersandung tindak pidana korupsi.

Hal ini ditanggapi oleh salah satu balon walikota dari anggota Komisi I DPRD Tangsel, Gacho Sumarno mengungkapkan bahwa saat ini dari kepimpinan walikota, Airin di anggap kurang baik dan sanggat dianggap tidak mampu memimpin Tangsel Menurut dia saat ini masih banyaknya para pejabat yang tersandung kasus korupsi yang mana hal ini membuat image kota Tangsel menjadi jelek."maka dari itu, saya berinisiatif untuk maju dalam  memberantas korupsi di Tangsel,"Pungkasnya.

Hal ini juga menjadi sorotan dari salah satu Anggota DPRD Banten Komisi 4 Ivan Ajie Senada mengatakan menurut dirinya kasus korupsi yang ada saat ini dalam kepemimpinan Airin, bukan rahasia umum lagi. Banyaknya para pejabat yang ada saat ini di pemerintahan Tangsel banyak yang tersandung kasus korupsi."tindakan korupsi ini yang harus diberantas dandihapus, maka itu saya berniat untuk  maju membenahi Kota Tangsel untuk menghapuskan tindakan korupsi sampai pada akar-akarnya, dan untuk membawa Kota Tangsel kedepan agar lebih baik lagi dari sebelumnya," ungkapnya.

Sementara dari mantan Plt. Walikota Tangsel Sholeh MT mengatakan hatinya sangat tergerak maju untuk menjadi salah satu kandidat bakal calon Walikota hal ini disebabkan masih banyaknya para oknum pejabat di Tangsel itu sendiri menjadi salah satu tersangka kasus tindakan korupsi."Hal ini, menjadikan saya ingin maju untuk memberantas korupsi menjadi proritas utama selain dari masalah untuk mengembangkan bidang pendidikan, kesehatan, dan agama," pungkasnya.

Selain itu hal ini juga menjadi komentar dari bakal calon Walikota Heri Gagarin mengatakan hal ini juga sangat miris melihat kondisi saat ini karena Kota Tangsel yang masih banyaknya  para pejabat yang tersandung kasus korupsi. Yang dimana Kota Tangsel yang baru dipemekaran ini sangat dimanfaatkan para oknum pejabat untuk meraih keuntungan dirinya sendiri."Salah satu tujuannya saya untuk maju dalam pilkada ini, selain untuk membrantas narkoba," tandasnya.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA