BREAKING NEWS

Wednesday, April 29, 2015

MAYAT TANPA BUSANA MEMBUSUK DITEMUKAN WARGA

mayat
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Warga Ciputat Kota Tangserang Selatan Banten digegerkan penemuan mayat pria tanpa busana di sebuah lahan kosong di Jalan Dewi Sartika Ciputat Kota Tangerang Selatan. Mayat tersebut diketahui oleh warga saat hendak membuang sampah.

Tim identifikasi dari Polsek Ciputat dan Polres Metro Jakarta Selatan, memeriksa tempat kejadian perkara dan tidak ditemukan satu pun identitas milik korban, mayat pria yang diperkirakan tewas selama beberapa hari ini diduga kuat merupakan korban pembunuhan, namun petugas Kepolisian Ciputat belum bisa memastikan penyebab kematian korban lantaran kondisi mayat yang sudah membusuk.

Saat ditemui di lokasi penemuan mayat, Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Ciputat AKP Budi Hardjono mengatakan, kondisi mayat yang ditemukan sudah membusuk dan belum dapat di identifikasi adanya bekas bekas pukulan senjata tajam ataupun senjata tumpul.

Selanjutnya setelah dilakukan olah tkp di lokasi mayat pria tanpa busana dan tanpa identitas ini dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan guna di otopsi untuk kepentingan penyelidikan kepolisian. 


(korantangsel.com, milhan wahyudi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes