BREAKING NEWS

Saturday, April 18, 2015

KRONOLOGIS JULIANSYAH MENINGGAL AKIBAT MAL PRAKTEK

mal praktek
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Juliansyah (7) anak pasangan Ahmad dan Yani meninggal diRumah Sakit Medika BSD Kota Tangerang Selatan setelah dilakukan operasi. Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Al-Hidayah Villa Dago Serua Kota Tangerang Selatan.

Kronologis meninggalnya Juliansyah, berawal saat  pihak keluarga  membawa korban ke rumah sakit untuk berobat  karena menderita luka dibagian kaki kanannya akibat luka bakar pada 6 bulan yang lalu.

Namun setelah dilakukan operasi, korban tidak  dirawat diruang ICU terlebih dahulu langsung dimasukan ke ruang perawatan tanpa di bantu dengan alat medis lainya, kondisi kesehatan korban pun semakin melemah bahkan saat pihak korban menanyakan namun pihak rumah sakit kurang tanggap meski kondisi korban semakin kritis setelah di operasi dan Juliansyah pun menghembuskan nafas terakhirnya  di rumah sakit tersebut.

Ahmad, ayah Juliansyah mengatakan memang ada kelalaian dari pihak rumah sakit namun keluarga ikhlas dengan kematian anaknya. dan dirinya sangat kecewa terhadap rumah sakit yang sangat lalai menjalankan tugasnya menjadi seorang dokter

Isak tangis keluarga dan kerabat korban tak terbendung, saat jenazah juliansyah di masukkan ke dalam kubur.


(korantangsel.com, milhan wahyudi & rr016)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes