BREAKING NEWS

Thursday, April 16, 2015

IVAN AJIE, SIAP JADI WALIKOTA TANGSEL

ivan ajie
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pilkada Tangsel beberapa bulan lagi dan salah satu dari Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat Ivan Ajie Purwanto mendaftarkan diri kepada PPP yang mana sebelumnya pada partai kualisi bersatu di antaranya PAN dan Demokrat.

Menurut Ivan Ajie dirinya akan terus maju untuk berada pada posisi nomor satu saat Pilkada Desember Mendatang. Saya akan terus maju, yang mana telah memiliki ijin dan dukungan sepenuhnya dari keluarga dan masyarakat Kota Tangsel khususnya untuk maju sebagai calon Walikota Tangsel kedepan.Ungkapnya kepada awak media

"Saya sendiri saat ini optimis untuk maju sebagai walikota dan mudah-mudahan atas ridho alloh saya siap maju menjadi untuk Tangsel 1." katanya.

"Saya yakin semua kandidat memiliki visi dan misi yang bagus, jadi saat ini saya harus mampu bersaing dengan para calon yang lain. Mari kita menjaga Pemilukada Kota Tangsel dengan jujur, adil dan bermakna, agar Pilkada ini  berjalan dengan baik tanpa adanya kecurangan-kecurangan dengan cara yang tidak baik,"Tambahnya

Selain itu juga ivan ajie telah melakukan pengambilan formulir pada beberapa partai lain untuk dapat dukungan dari partai lain untuk mengusungnya sebagai bakal calon walikota Tangsel dan diantanya telah mendaftarkan diri ke partai PDIP, Gerindra, Hanura.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes