BLOKIR JALAN DAN BAKAR BAN, TUNTUT AIRIN MUNDUR TERKAIT PENJUALAN ASET DAERAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » BLOKIR JALAN DAN BAKAR BAN, TUNTUT AIRIN MUNDUR TERKAIT PENJUALAN ASET DAERAH

BLOKIR JALAN DAN BAKAR BAN, TUNTUT AIRIN MUNDUR TERKAIT PENJUALAN ASET DAERAH

Written By ADMIN on Monday, April 13, 2015 | 6:01 PM

DEMO
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dengan membentangkan sepanduk puluhan mahasiswa ini melakukan aksi unjuk rasa dikawasan Jalan Bhayangkara Serpong Kota Tangerang Selatan Banten. Menuntut pemerintah daerah segera menyelesaikan kasus dugaan penyerobotan tanah akses jalan masyarakat yang ditutup oleh pihak pengembang Alam Sutra Tangsel.

Mahasiswa juga melakukan tabur bunga dijalan sebagai simbol kekecewaannya terhadap Pemerintah karena akses jalan warga yang yang selama ini terhenti setelah dilakukan penggusuran, selain itu mereka juga melakukan aksi bakar ban ditengah jalan yang membuat arus lalu lintas tersendat.

Agus Muslim Koordinator Aksi mengatakan pihaknya melaporkan dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dan pihaknya juga menyangkal adanya dugaan penggelontoran dana APBD tahun 2011 terhadap Jalan Bhayangkara untuk pembuatan DED.

Setelah melakukan unjuk rasa di Jalan Raya Bhayangkara, puluhan  mahasiswa melanjutkan aksi di depan Kantor Walikota, untuk bertemu dengan Walikota Tangsel, guna membahas tanah milik warga yang di jual oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

 (korantangsel.com, milhan wahyudi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA