BREAKING NEWS

Friday, March 20, 2015

TIGA DIDUGA PELAKU BEGAL DI TANGKAP POLISI

begal
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Tiga tersangka pembegalan serta seorang penadah jaringan Kulon yang kebal terhadap timah panas dan pukulan, berhasil ditangkap buser Polsek Serpong, kemarin. Jaringan kulon yang dikenal ini, melakukan aksinya dengan modus mencuri sepeda motor yang sedang dikendarai korban, bahkan tak sedang-sedang menodongkan senjata tajam.

Entis Sutrisna, tersangka mengatakan, untuk melancarkan aksinya itu, jaringan begal kulon tersebut berpura-pura sebagai warga yang hendak memancing, sedangkan golok dan pisau untuk menakuti korban dimasukkan ke dalam tas pancing.

“Biasanya kita ngambil motor saat korban sedang santai, sedangkan jika melihat motor sedang parker di ruko baru kita gunakan kunci letter T. Khusus di Tangsel sudah ke sembilan kali, lebihnya kita beraksi di wilayah Kalideres dan Cengkareng,” aku Entis.

Penadah Asmawi menuturkan, ia menjual bermacam-macam spart part motor yang telah dipreteli oleh tersangka. Bahkan, hasil curian tersebut bisa dihargai mulai Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta.

Sementara itu, Kapolsek Serpong, Kompol Arman mengatakan, tersangka berhasil ditangkap dari tempat persembunyiannya di daerah Pandeglang, Banten. Tidak hanya itu, seorang penadah barang curian jaringan kulon pun ikut ditangkap.

“Kami masih mengejar empat tersangka lainnya yang masih buron,” ucapnya.


(korantangsel.com, milhan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes