BREAKING NEWS

Friday, March 20, 2015

KODIM 0506 TANGERANG: KOMSOS JALIN TALI SILAHTURAHMI KELUARGA KBT

kodim tangerang
TANGERANG  RAYA,korantangsel.com- Prajurit TNI 0506 Tangerang, Keluaraga Besar TNI (KBT),Veteran, Pemuda Panca Marga (PPM) dan FKPPI Kota Tangerang menggelar Komunikasi sosial (Komsos) yang dilaksanakan di Aula Rumah Makan Telaga Modernland Kota Tangerang.

Acara yang digelar beberapa hari lalu ,bertujuan untuk menjalin silahturahmi dantara Keluarga Besar Tentara (KBT), mempererat hubungan kekeluargaan serta sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayahnya.

" Kami mengarahkan mereka agar tidak salah jalan, namun untuk tetap Berbhineka Tunggal Ika yang tentunya bermuara pada tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Irhamni Zainal.

Selain itu, menurut Letkol Inf Irhamni Zainal, mereka semuanya kita upayakan untuk bisa mendampingi kita (TNI) dan bisa mencontoh Kodim sebagai pembina dalam kegiatan teritorial kepada masyarakat yang tentunya lebih mengajak masyarakat dalam melakukan hal positif.

" Seperti halnya dalam mensukseskan program pemerintah yakni swasembada pangan pertanian (Mentan),kita terjun langsung mendampingi para petani guna mendukung program ketahanan pangan," katanya.

Sementara Ketua FKPPI Kota Tangerang H Ebron Lubuk menambahkan, pihaknya sangat mensuport acara tersebut, dan menginginkan acara Komsus seperti ini terus dilakukan Kodim agar silahturahmi kita tetap terjaga baik.

Oleh karenanya, Keluarga Besar TNI (KBT) harus tetap solid dan kokoh dalam perannya pembangunan bangsa Indonesia yang kita cintai ini, ujarnya singkat.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes