BREAKING NEWS

Monday, March 2, 2015

SALEH ASNAWI: KESEHATAN DAN PENDIDIKAN GRATIS, WAJIB DIREALISASIKAN


saleh asnawi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan M.Saleh Asnawi, melaksanakan kegiatan reses di Rumah Makan Saung Merdese Jl. Dr. Setia Budi Pamulang Kota Tangerang Selatan. Pada kesempatan tersebut, dari reses tersebut menghasilkan beberapa hal yang dapat disampaikan terdiri dari Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur, dan Pemerintahan.

Dalam hal ini masalah kesehatan khususnya untuk masyarakat Tangsel tidak akan ada lagi yang tidak mendapatkan perawatan baik di Rumah Sakit Umum ataupun Swasta, “Kami akan melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan Tangsel dan mengkordinasikan kepada Rumah Sakit Umum dan seluruh RS Swasta yang ada Di Tangsel agar mereka punya kewajiban untuk mengambil kebijakan pertama untuk memberikan pertolongan pertama bagi warga yang mengalami emergency.” Tegasnya.

“Apabila ada rumah sakit yang tidak mau menerima masyarakat Tangsel, hanya dikarenakan tidak mempunyai biaya maka sialahkan keluar dari Tangsel.” Tambahnya.

Selain itu juga pada bidang Pendidikan, DPRD Tangsel merencanakan bagi masyarakat yang tidak mampu untuk mendapatkan pendidikan hingga SMA, tanpa dipungut biaya, Seluruh Sekolahan baik Negeri maupun Swasta yang ada diwilayah Tangsel. “segera kami realisasikan dengan gratis biaya sampai ke jenjang menengah atas, bagi keluarga yang tidak mampu.” Ujarnya.

Sementara itu untuk pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK), dikarenakan TK adalah cikal bakal anak bangsa untuk membentuk karakter yang baik, maka pendidikan TK akan didorong untuk merelisasikan setiap kelurahan dan kecamatan,” Tambahnya Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, H Moch Saleh Asnawi saat di wawancara tim reporter korantangsel.com


 (korantangsel.com, rr009)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes