PELAKU ISIS DI KENAL BAIK DAN SERING BERDAKWAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » PELAKU ISIS DI KENAL BAIK DAN SERING BERDAKWAH

PELAKU ISIS DI KENAL BAIK DAN SERING BERDAKWAH

Written By ADMIN on Sunday, March 29, 2015 | 12:10 AM

ISIS
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pasca setelah di grebek oleh Satuan Tugas Khusus Anti Teror Mabes Polri dan Densus 88, rumah Muhammad fachri di Rt 05 Rw 07 Bhakti Jaya Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan Banten, nampak sepi, istri dan anak nya langsung meninggalkan  kediamannya.

Warga tidak mengira bahwa Muhammad Facri adalah anggota ISIS, karena kesehariannya dirinya mengajarkan agam Islam di kalangan masyarakat, selain mensiarkan agama Islam, Fachri menjual buku-buku tentang agama dan di kenal cukup baik di kalangan masyarakat.

Muhamad Fachri telah berhasil merekrut dan membiayai 16 warga Indonesia untuk bergabung dengan ISIS dan masih di tahan di Turki karena akan memasuki Suriah tanpa dokumen.

Salah satu warga setempat, Wiwin, mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bahwa keluarga Muhammad Fahcri tersebut adalah anggota ISIS, “kegiatan sehari-hari sering berbaur dengan warga, kita semua ga nyangka kalo dia anggota ISIS, dan pada saat penggrebekan kita tidak boleh keluar rumah sama polisi, kita cuma dengar suara dobrakan pintu,” katanya. 

“Muhammad Fahcri dikenal ustad di kalangan masyarakat dan sering berdakwah di setiap masjid, dan kesehariannya selain berdakwah dirinya menjual buku-buku tentang agama, tidak ada aktivitas menonjol tentang ajaran ISIS.” Tambahnya.

Sampai saat ini, warga ingin melihat langsung, suasana rumah Muhammad Fachri, beramai-rami mendatangi, pasca gerebek oleh Densus 88 Mabes Polri.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA