KOPER HITAM DI DUGA BOM‎ - RANSEL
Headlines News :
Home » » KOPER HITAM DI DUGA BOM‎

KOPER HITAM DI DUGA BOM‎

Written By ADMIN on Sunday, March 29, 2015 | 12:12 AM

bom
TANGERANG RAYA,kora tangsel.com- Petugas Gegana Polda Metro Jaya langsung melakukan pemeriksaan terhadap sebuah koper, yang di tinggal di pinggir jalan Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang Banten dan beberapa kali petugas gegana mendekati koper warna hitam yang telah di lingkari garis polisi oleh petugas Polres Bandara.

Jalan bandara yang menuju perkantoran oleh petugas di tutup sementara, ‎hingga evakuasi koper tersebut selesai dan untuk mengantisifasi terjadinya hal hal yang tidak di inginkan.

Koper warna hitam, setelah di nyatakan tidak berbahaya oleh petugas gegana langsung di bongkar ‎dan di dapati beberapa bungkus lemar uang dolar hitam atau black dollar palsu.

Menurut keterangan Kompol Aszhari Kurniawan Kasat Reskrim Bandara Soetta, mengatakan bahwa pertama kali koper mencurigakan di temukan oleh petugas bandara kemudian didatangkan gegana dan setelah di periksa ternyata berisi dollar hitam atau black dollar palsu.

Koper hitam berisi dollar hitam atau black dollar palsu oleh petugas langsung di evakuasi menuju Mapolres Bandara Soetta, untuk penyidikan dan menyelusuri‎ pemilik atau orang yang tak bertanggung jawab.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA