BREAKING NEWS

Monday, March 2, 2015

MARAK BEGAL, KAPOLDA METRO JAYA PIMPIN RAZIA

polda metro jaya
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Setelah aksi pembegalan yang terjadi di wilayah Tangerang Selatan beberapa waktu lalu, Irjen Pol Unggung Cahyono, Kapolda Metro Jaya langsung memimpin ratusan personel anggota kepolisian dalam razia kendaraan bermotor yang dilakukan secara serentak di daerah-daerah rawan pembegalan, salah satunya di Bintaro, Tangerang Selatan, kemarin.

“Kita lakukan razia ini di beberapa titik yang teridentifikasi rawan terjadinya pembegalan motor, dan hasilnya kita berhasil mengamankan puluhan kendaraan motor yang tidak dilengkapi surat,” kata Irjen Pol Unggung Cahyono, Kapolda Metro Jaya.

Berdasarkan pantauan tim reporter www.korantangsel.com, Selain memeriksa kelengkapan surat kendaraan bermotor, petugas juga memeriksa isi bagasi, tas serta seluruh tubuh pengguna jalan.

Razia tersebut bertujuan untuk meminimalisir aksi pencurian dengan kekerasan, yang semaki meresahkan masyarakat, serta untuk mencegah peredaran narkoba. Menurut Irjen Unggung Cahyono, daerah paling rawan begal di wilayah Tangerang Selatan adalah di sekitar Serpong dan Pondok Aren.

Razia secara serentak tersebut akan dilakukan setiap malam di tempat yang terpisah. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengendara motor di jalan. 

(korantangsel.com, milhan wahyudi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes