BREAKING NEWS

Monday, March 2, 2015

KANTOR KPU TANGSEL, DEMEN BANGET NGONTRAK DAN PINDAH-PINDAH

kpu
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pilkada Tinggal menghitung bulan dan selama ini sejak pilkada pertama kali sampai saat ini kantor tetap KPU tidak pernah ada dan masih selalu berpindah-pindah sedangkan dapi pihak pemerintah pun enggan untuk memperhatikan sedangkan tahun ketahun anggaran APBD selalu ada tapi tidak pernah ada anggaran untuk pembanguna gedung KPU.

Dan saat ini kantor KPU Tangsel bertempat di Jl. Buana Kencana No. 12 Blok E-XII Perum BSD CITY, Tangerang Selatan Telp. 021-2931 3397021-2931 3398/021-2931 3399. Saat ini masa pemerintahan Airin Rachmi Diany akan segera berakhir dan untuk pembangunan kantor pun tidak terealisasi seperti pembangunan kentor KPU sampai saat ini.

Menurut salah satu staf yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan pada beberapa waktu lalu pernah meminta kepada pemerintah untuk pembangunan gedung KPU tapi hingga saat ini belum pernah diperhatikan dan sampai saat ini juga kantor kami masih kontrak dan kantor ini pun baru beberapa bulan kami tempati dan kabar berita untuk masalah pembangunan kantor pun belum ada jawaban dari pemerintah hingga kini.

Dari tahun lalu hingga kini kantor KPU tidak pernah menetap dan sering berpindah-pindah sedangkan ini adalah instansi yang ada diwilayah Tangerang Selatan dan tidak pernah untuk diperhatikan dan selalu membiarkan hingga sekarang.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes