RAWAN TINDAK KEJAHATAN DISHUB TANGSEL DAN POLISI GELAR OPERASI - RANSEL
Headlines News :
Home » » RAWAN TINDAK KEJAHATAN DISHUB TANGSEL DAN POLISI GELAR OPERASI

RAWAN TINDAK KEJAHATAN DISHUB TANGSEL DAN POLISI GELAR OPERASI

Written By ADMIN on Sunday, March 29, 2015 | 12:13 AM

razia
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Beberapa petugas dari kepolisian dan dishun tangsel menggelar operasi rutin yang akan dilaksanakan kedepan untuk dapat menindak para pengendara baik roda empat maupun roda dua yang melanggar ketertiban lalu lintas.

mmulsi dari kelengkapan surat-surat semua pengendara yang melintas di depan pamulang square, dalam operasi ini juga menindak para pengendara yang tidak taat akan peraturan lalu lintas, dengan tidak menggunakan helm dan tidak menyalakan lampu kendaraan roda dua pada siang hari dan kelengkapan lainnya.

“Operasi ini adalah aktifitas rutin yang akan diadakan kedepan untuk meminimalisir tindakan kriminalitas dan pemeriksaan kendaraan yang digelar oleh pihak Dishub Tangsel dan” ungkap A. Drajat, Kepala Seksi Dal ops Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan.

Dari opesari tersebut juga banyak kendaraan yang yang memang tidak sadar dengan kesalahan yang telah dibuatnya sehingga terjadi perdebatan antara petugas dan pengendara yang melanggar lalulintas, dalam opesari ini juga semua kendaraan baik kendaraan kecil dan besar semua dihentikan oleh petugas yang di anggap mencurigakan juga tidak luput dari pemeriksaan para petugas.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA