KADER FORKABI TANGERANG DIMINTA LEBIH BERGUNA UNTUK MASYARAKAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » KADER FORKABI TANGERANG DIMINTA LEBIH BERGUNA UNTUK MASYARAKAT

KADER FORKABI TANGERANG DIMINTA LEBIH BERGUNA UNTUK MASYARAKAT

Written By ADMIN on Thursday, March 12, 2015 | 11:49 AM

FORKABI
TANGERANG RAYA,korantangsel.com - Dalam rangka mendorong pemerintah daerah kearah pembangunan yang lebih maju, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) wilayah Kota/Kabupaten Tangerang mengadakan acara silaturahmi para kader Forkabi di Rumah Makan Dapoer Cipondoh, Kota Tangerang.

DPD Forkabi mengintruksikan kepada para kadernya, untuk lebih banyak melakukan kegiatan real (nyata) yang dapat berguna bagi masyarakat luas, terutama masyarakat setempat.

Bendahara DPD Forkabi Kota/Kabupaten Tangerang, Hartoto mengatakan, agar seluruh kader paguyuban anak betawi asli, untuk tetap solid dalam berorganisasi. Tujuannya agar dapat memonitoring segala permasalahan yang ada di wilayah masing-masing.

"Seluruh teman-teman yang di wilyah masing-masing, untuk lebih peka dalam melihat segala permasalahan yang ada. Mari sampaikan kepada pengurus di DPD, agar kita bersama-sama dapat berjuang mencarikan solusinya," katanya,

Pria yang sekaligus duduk di Komisi IV DPRD Kota Tangerang ini menambahkan, hal-hal yang berkaitan dengan bidang komisinya, yakni pembangunan dan infrastruktur. Pasalnya, dirinya mengaku dapat lebih mudah dalam mendorong dan memetakan permasalahan bersama dengan pemerintah setempat.

"Intinya, kedepan kita harus lebih dapat berguna bagi masyarakat. Dan organisasi ini, harus lebih kuat dan kompak lagi, agar dapat membantu masyarakat sekitar dengan kegiatan-kegiatan positif," ujar pria yang akrab disapa Toing ini.

Dalam  acara tersebut, hadir pula Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Forkabi Tangerang, M O Rodhi, Dewan Penasehat DPD Forkabi Tangerang, Faudzan Manafi Albar, Ketua III DPD Forkabi Tangerang, Mustafa Kamal, Sekretaris II DPD Forkabi Tangerang, Haryanto, Sekretaris IV DPD Forkabi Tangerang, H Habibullah HM serta para pengurus DPC Forkabi se-Kota Tangerang.




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA