BREAKING NEWS

Saturday, March 21, 2015

GADIS BELIA TERLANTAR AKIBAT FACEBOOK

facebook
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Desi Aryani seorang wanita di bawah umur ABG ini ditemukan warga dikawasan Perumahan Griya Asri Jelupang Serpong Kota Tangerang Selatan Banten. Desi yang mengenakan kerudung coklat sebelumnya ditemukan disebuah masjid perumahan.

Setelah sempat tiga hari menghilang, gadis yang tidak memiliki identitas ini akhirnya terungkap, Desy Ariani berasal dari Brebes, karena ada permasalahan oleh orang tuanya, dirinya kabur dari rumah dan sempat bekerja, setelah itu dirinya di bawa oleh lelaki yang di kenalnya melalui melalui telpon seluler. Sebelumnya gadis yang sudah putus sekolah ini mengaku berasal dari Brebes Jawa Tengah dan bekerja menjadi pembantu rumah tangga dikawasan Puri Kartika Ciledug Kota Tangerang.

Ketua RW setempat, Herman mengatakan gadis tersebut mengaku sudah tidak bersekolah, namun gadis tersebut sudah bekerja menjadi pembantu rumah tangga. “skarang si anak itu udh kerja jadi pembantu rumah tangga,” kata Pak RW.

Sementara itu Desi, mengatakan dirinya pernah bekerja dikawasan Puri Kartika Ciledug Kota Tangerang menjadi seorang pembantu rumah tangga, dan mengaku berasal dari Brebes Jawa Tengah. Dan sampai saat ini pihak warga setempat masih mencari keberadaan kedua orang tua Desi yang belum diketahui.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes