FESTIVAL LAMPION SUZHOU DIPERPANJANG HINGGA 29 MARET 2015 - RANSEL
Headlines News :
Home » » FESTIVAL LAMPION SUZHOU DIPERPANJANG HINGGA 29 MARET 2015

FESTIVAL LAMPION SUZHOU DIPERPANJANG HINGGA 29 MARET 2015

Written By ADMIN on Saturday, March 21, 2015 | 8:54 AM

lampion
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Masyarakat Tangsel dan sekitarnya kini masih bisa mendapatkan  hiburan murah yang berkualitas dan edukatif,  yang kini masih dapat dinikmati oleh masyarakat dengan masih digelarnya Festival Lampion Suzhou 2015 di lapangan Sunburst Ext, seberang Giant BSD City, Tangsel. Festival setiap hari dimulai pkl. 18.00-22.30 WIB dan kini akan di perpanjang hingga 29 Maret mendatang.

Menurut Dodi Manager Acara dikarenakan masih antusiasnya masyarakat Tangsel untuk datang dan menyaksikan acara yang ada diFastival ini maka kami akan memperpanjang kegiatan ini hingga 29 Maret dan yang ada didalam Fastival ini berbagai Jenis dan Ukuran Lampion yang kami turut kami pertentonkan kepada masyarakat dengan 6 Lampion Raksasa, % Lampion Sedang dan Ratusan Lampion kecil yang menghiasi dalam festival. Dan beberapa arena permainan yang dapat dinikmati oleh pengunjung sehingga menjadi tempat yang asik untuk keluarga.”Tuturnya

Selain itu dalam acara ini juga kami menampilkan atraksi Surap, Barongsai dan Naga dengan ukuran yang sangat besar, didalamnya pun ada berbagai jenis macam kuliner yang dapat dinikmati oleh keluarga dengan harga yang sangat terjangkau untuk kalangan menengah kebawah.”Tambahnya

Dan ratusan lampion berbentuk naga raksasa setinggi 12 meter, gerbang Suzhou, mesjid Taj Mahal India, tarian manusia seribu wajah, manusia patung, aneka panda, barongsai  area permainan anak, wisata kuliner, sulap , stand multi produk dan band dipanggung khusus dll. 

Tarip masuk ke festival lampion, Senin –  Kamis Rp. 20 ribu,  Jum’at – Minggu Rp. 25 ribu perorang dan Rp. 10 Ribu untuk anak-anak sehingga masih dapat menikmati hiburan yang tidak terlalu mahal namun dapat mengajak keluarga untuk hiburan.

Dan kegiatan fastivaol ini nanti akan datang kebeberapa daerah yang ada di Indonesia untuk dapat memamerkan dan memperlihatkan kepada seluruh masyarakat yang ada diwilayah lain.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA