ALASAN EKONOMI, PENJAMBRET LOLOS DARI AMUKAN MASSA - RANSEL
Headlines News :
Home » » ALASAN EKONOMI, PENJAMBRET LOLOS DARI AMUKAN MASSA

ALASAN EKONOMI, PENJAMBRET LOLOS DARI AMUKAN MASSA

Written By ADMIN on Thursday, March 12, 2015 | 11:42 AM

jambret
TANGERANG RAYA,korantangsel.com - Pelaku penjambretan handphone yang terjadi tepat di depan Mall Balekota Jalan Jendral Sudirman, Tanah Tinggi beberapa waktu lalu, lolos dari amukan massa yang ingin membakarnya dan berhasil dibekuk oleh satuan polisi dari Polsek Tangerang.

Kapolsek Tangerang Kompol Bambang Gunawan mengatakan, tersangka (NA) merupakan warga Poris Gaga Baru Rt.01/01, Kel.Poris Gaga, Kec.Batu Ceper, Kota Tangerang. Berdasarkan pengakuan tersangka, ia dan bersama temannya yang masih buron (TB) mengaku, terpaksa melakukan aksi jambretnya karena kebutuhan ekonomi sehari-hari.

" Ya, pelaku diketahui telah menjambret sebuah tas karyawati (RA) swasta  yang sedang melintas di depan Mall Ballekota tadi malam pukul 18.30 WIB, katanya.

Bambang menambahkan, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba dari belakang datang pelaku yang mengendarai sepeda motor dan berboncengan langsung merampas HP korban merk Polytron Android warna putih dari tangan korban yang sedang menerima telpon.

Selanjutnya, selang lima menit dari kejadian, melintas anggota Resmob Polsek Tangerang yang sedang melakukan mobile di TKP dan langsung mengejar pelaku, dari dua pelaku hanya satu orang yang tertangkap.

" Pelaku akan dijerat pasal 365 KUHP mengenai pencurian dengan pemberatan, dan akan dikenakan hukuman penjara maksimal 12 tahun," ungkap Kapolsek Tangerang. 


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA