WEBSITE DPRD KOTA TANGERANG DIELUHKAN KALANGAN MAHASISWA - RANSEL
Headlines News :
Home » » WEBSITE DPRD KOTA TANGERANG DIELUHKAN KALANGAN MAHASISWA

WEBSITE DPRD KOTA TANGERANG DIELUHKAN KALANGAN MAHASISWA

Written By ADMIN on Sunday, February 15, 2015 | 10:58 PM

puspem tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Tidak optimalnya pengelolaan website DPRD Kota Tangerang (http://setdprd.tangerangkota.go.id/), banyak dikeluhkan oleh warga setempat, khususnya di kalangan mahasiswa.

Mereka (warga) mengkritisi ketidakpekaan para anggota parlemen di kota bermoto 'Akhlakul Karimah' ini, dalam memanfaatkan sarana teknologi untuk mempublikasi semua hasil kegiatan ataupun produk kerja terbaru dewan.

"Website itu sangat bermanfaat, kenapa kok tidak dioptimalkan. Kita masyarakat juga ingin tahu perkembangan terbaru kinerja mereka," ungkap Fadil, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Jakarta yang menetap di Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Fadil mengakui, sebagai seorang mahasiswa dirinya sangat aktif menggunakan sarana internet, sebagai media penunjang untuk menggali ilmu pengetahuan serta melihat perkembangan jalannya pemerintahan, baik di pusat maupun daerah tempat dirinya tinggal.

"Kalau lihat website Pemkot Tangerangnya sudah sangat baik, karena selalu update kegiatan-kegiatan terbarunya. Terus buku tamu bagi keluhan para pengunjungnya pun langsung ditanggapi oleh admin. Tapi begitu lihat website DPRD kok sepi-sepi aja, tidak baik pengelolaannya," cibir Fadil.

Hal tersebut juga disesalkan Arman, salah seorang mahasiwa Perguruan Tinggi di wilayah Tangerang. Dia meyakini bahwa sejauh ini tentu ada anggaran yang dialokasikan untuk membiayai pengelolaanya.

"Pasti adalah anggaran untuk pengelolaannya, ini yang harus dijelaskan secara rinci. Jangan sampai anggaran itu sia-sia, masa mengelola sebuah website saja tidak mampu. Jangan-jangan dewannya juga pada gaptek (gagap teknologi) semua lagi, makanya ga' pada protes mereka," kesalnya.

Terpisah, Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Tangerang beberapa waktu lalu memang mengakui, bahwa website tersebut saat ini tengah mengalami gangguan.

"Iya, dari kemaren web kota eror. Pengelolaannya ada juga di bagian Risdang," singkatnya.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA