SENGKETA LAHAN DIDUDUKI PREMAN DAN PEMASANGAN PLANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » SENGKETA LAHAN DIDUDUKI PREMAN DAN PEMASANGAN PLANG

SENGKETA LAHAN DIDUDUKI PREMAN DAN PEMASANGAN PLANG

Written By ADMIN on Sunday, February 15, 2015 | 10:57 PM

sengketa
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Puluhan pria berpakaian preman beserta para ahli waris sambil membawa plang yang dipasang disejumlah titik. Sambil membawa batang kayu dengan leluasa tim dari ahli waris sambil mengusir pihak pengembang, beruntung kejadian ini tidak menimbulkan bentrokan, tanpa perlawanan para pekerja pihak pengembang pergi.

Truk-truk dan alat berat pihak pengembang terhenti karena aktifitas pemasangan plang ahli waris. Di ketahui di atas lahan sengketa tersebut pihak pengembang berhadapan dengan 35 ahli waris. Tindakan ini disinyalir membalas aktifitas pemasangan plang oleh pihak pengembang yang berujung ricuh beberapa waktu lalu. Atas hal ini sejumlah plang ahli waris terpasang berdekatan dengan plang dari pihak pengembang. Aktifitas pihak pengembang sendiri diduga dibekingi pihak aparat yang berada di lokasi.

Pihak ahli waris meyakini kalau tanah mereka tidak pernah dijual kepada pihak manapun, bahkan pihak ahli waris akan mempermasalahkannya di jalur hokum, pasalnya pihak ahli waris didukung oleh sejumlah bukti -bukti kuat atas kepemilikan tanah mereka.

Kasus sengketa ini sudah tiga bulan kemarin, namun sampai saat ini belum ada penyelesaian antara kedua pihak antara pihak pengembang Nur Akbar dengan dua belas ahli waris yang sampai saat ini masih di permasalahkan.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA