TELUR LAFAZ ALLAH BISA BERDIRI SENDIRI - RANSEL
Headlines News :
Home » » TELUR LAFAZ ALLAH BISA BERDIRI SENDIRI

TELUR LAFAZ ALLAH BISA BERDIRI SENDIRI

Written By ADMIN on Monday, February 2, 2015 | 2:12 AM

telur
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Tidak seperti telur  pada umumnya, Arianto warga Paku Jaya Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan memiliki  telur sanca naga yang bertuliskan lafadz Allah di luar kulit telur, selain itu memiliki suatu keanehan seperti telur bisa berdiri sendiri apa bila di letakan telapak tangan, sebelum memegang telur tersebut harus melakukan wudhu dan sholat, setelah sholat di karena anggota tubuh berdzikir, keanehan telur dapat dilihat berdiri sendiri. Uniknya, telur sanca naga ini sudah berumur sepuluh abad sama dengan 100 tahun, selain itu juga telur ini sudah memiliki surat resmi dari Badan Gemologis.

Arianto, pemilik telur mengatakan Awal mula fosil tersebut berada ditangannya, diceritakan bahwa ayahnya yang bernama Alwi Bin Husein pernah merantau ke Banten, Fosil tersebut didapat dari kakeknya yang bernama KH Husein Bin Malik. Berdasarkan riwayat yang diperoleh, KH Husein memperoleh benda tersebut merupakan pemberian dari Sultan Hasanudin  dan punya hubungan khusus dengan Kerajaan Banten.

Arianto akan memelihara telur unik ini, dan dirinya tidak akan menjual kepada siapapun karna telur ini adalah warisan kakek moyang nya.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :
 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA