BAYI MALANG DIBUANG DALAM KANTONG PLASTIK - RANSEL
Headlines News :
Home » » BAYI MALANG DIBUANG DALAM KANTONG PLASTIK

BAYI MALANG DIBUANG DALAM KANTONG PLASTIK

Written By ADMIN on Monday, February 2, 2015 | 2:13 AM

bayi
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Warga Kampung Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang Banten dihebohkan dengan penemuan seorang bayi laki-laki didalam kantong plastik. Sungguh tega yang telah membuang darah dagingnya sendiri dan begitu malang nasib bayi yang baru lahir itu tidak diharapkan oleh kedua orang tuanya.

Menurut Kepolisian Polsek Jatiuwung, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa telah menemukan seorang bayi laki-laki yang dibungkus dalam kantong plastik merah pada kamis pagi (29/01). Dan polisi langsung melakukan evakuasi terhadap bayi tersebut.

Dari hasil pantauan tim reporter korantangsel.com Bayi Laki-laki ini ditemukan disemak-semak samping lapangan bola Kampung Gandasari  Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang dengan kondisi masih berlumuran darah, tali pusarnya telah dipotong  dan mengalami luka memar dibagian kaki kanannya, bayi laki-laki ini memiliki panjang 40 cm dan Berat 1.350 gram, namun kini telah mendapatkan perawatan intensif di RS. Dinda Jatiuwung Kota Tangerang Banten.

Menurut Iis Kholisoh Kepala Divisi Perawat RS Dinda, bayi telah diamankan di ruang Perimatologi untuk mendapatkan penanganan intensif ”saat ini kondisi bayi dalam keadaan membaik dan mendapatkan perawatan secara intensif diruangan khusus Perimatologi dan didalam ingkubator dikarenakan bayi ini lahir secara prematur,” kata Kadiv Perawat RS Dinda.

Warsiah salah satu saksi yang melihat dan menemukan sang bayi yang dibungkus plastik merah, “pas lagi bawa motor ngeliat plastik warna merah bergerak-gerak, saya penasaran, langsung ngedeketin, eh... taunya bayi  yang masih banyak darahnya,” ungkapnya.

“langsung aja saya ngelaporin ke polisi di polsek jatiuwung,” tambahnya.

Kepala Kepolisian Sektor Jatiuwung, Komisaris Polisi Ruly Indra W , dirinya mengatakan bahwa pihak kepolisian Jatiuwung langsung menindaklanjuti informasi warga, dengan langsung melakukan evakuasi dan olah TKP.



Share this article :
 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA