ASET PEMKOT TANGERANG SELATAN DISEROBOT PENGEMBANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » ASET PEMKOT TANGERANG SELATAN DISEROBOT PENGEMBANG

ASET PEMKOT TANGERANG SELATAN DISEROBOT PENGEMBANG

Written By ADMIN on Monday, February 2, 2015 | 2:10 AM

demo
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Diduga menyeryobot aset Pemkot Tangerang Selatan Puluhan massa dari Aliansi Masyarakat, Mahasiswa dan pemuda peduli aset daerah (LINMAS MUDA) kota tangerang selatan melakukan aksi damai dibundaran alam sutra jl. Raya Serpong Kec. Paku Jaya Kota Tangerang Selatan-Banten.

Dalam aksi tersemut massa menolak Pembangunan Turap Yang berada Dilahan milik aset Pemkot Tangsel didaerah jalan bhayangkarakota tangerang selatan, karena menurut mereka adanya dugaan Mal Administrasi, Mal Fungsi Dan Pengerusakan Dan Penyerobotan Aset Dari Pemkot Tangerang Selatan Oleh Pihak Perusahaan Pt. Alfa Goldland Realty.sebagai pengembang perumahan alam sutera yang telah menyerobot akses jalan Bhayangkara Kota Tangerang Selatan. 

Menurut Kordinator aksi Agus Muslim "mereka mendesak dan meminta kepada pemerintah dan DPRD Kota Tangerang selatan melakukan pemanggilan dan meminta keterangan terkait dengan dugaan ruislag bodong diwilayah jalan bhayangkara oleh PT. Alfa Goldland Realty, yang segera menghentikan segala aktifitas diatas aset Pemkot Tangerang selatan yang diklaim sepihak oleh perusahaan, dan melakukan pencabutan terhadap ijin usaha Perusahaan tersebut apabila terbukti secara sah melakukan pelanggaran hukum".Tegasnya.

Dalam aksi damai tersebut massa juga membagikan bunga dan stiker kepada pengendara disepanjang jalan raya serpong dan melakukan doa bersama sebagai wujud kekecewaan mereka kepada pihak pengembang yang telah tega menyerobot akses jalan bhyangkara yang tak lain merupakan aset Pemerintah Kota Tangerang Selatan.


(korantangsel.com, rr009)
Share this article :
 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA