SINAR MAS LAND HADIRKAN PUSAT RITEL PRESTISIUS TERBARU Q-BIG BSD CITY - RANSEL
Headlines News :
Home » » SINAR MAS LAND HADIRKAN PUSAT RITEL PRESTISIUS TERBARU Q-BIG BSD CITY

SINAR MAS LAND HADIRKAN PUSAT RITEL PRESTISIUS TERBARU Q-BIG BSD CITY

Written By ADMIN on Tuesday, February 3, 2015 | 3:32 PM

SINARMAS LAND
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Retail Complex dengan Konsep Terbaru dan Terbesar di Indonesia. Q-Big BSD City adalah Retail Complex satu lantai berkonsep Power Center dengan anchor tenant-tenant pilihan yang menghadirkan konsep pertama dan terbaru di Indonesia

Q-Big BSD City berdiri di atas tanah seluas sekitar 17,5 Hektar dengan toko-toko utama memiliki luas sekitar 5.000 - 10.000 M2. Q-Big didesain oleh arsitek international yang sudah berpengalaman yaitu Broadway Malyan dari Singapore, mengusung konsep modern urban dan green. Q-Big BSD City ditargetkan dapat beroperasi pada Q1 (kuartal pertama) di tahun 2016 dengan occupancy rate minimal 80%.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Servicesmengungkapkan, “Sinar Mas Land melalui Q-Big BSD City kembali menjadi pionir dengan melahirkan konsep Retail Complex baru yang berkelas untuk memudahkan para keluarga di BSD City dan seluruh masyarakat di area Serpong serta selatan Jakarta lainnya untuk mendapatkan beragam kebutuhan hidup terbaik. Dibangundengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen perusahaan dan ditunjang dengan kemudahan akses tol serta lokasi yang sangat strategis membuat Q-Big BSD City menjadi salah satu pusat ritel terbaik di Selatan Jakarta.”  

Q-Big BSD City didesain oleh arsitek internasional yang sudah sangat berpengalaman yaitu Broadway Malyan dari Singapore dengan konsep modern urban dan green. Hal itu dimaksudkan untuk memanjakan pengunjung sehingga setia menghabiskan waktunya di Q-Big BSD City untuk menjelajah dan berbelanja dari satu toko ke toko lainnya. Q-Big BSD City dibangun dengan tema Modern, Green, dan Simple, mengacu pada desain lansekap bangunannya yang Modern, namun tetap memperhatikan aspek green building yang ramah lingkungan dan memberikan kemudahan dalam berbelanja.

Proyek ini dibangun dengan konsep power center yg dilengkapi dengan Food & Beverage, dan nantinya akan memiliki nett leaseable area seluas 69.000 m2 sertagross floor area seluas 93.000 m2. Komplek ritel ini akan menyasar keluarga sebagai target market utama, oleh karena itu Q-Big BSD City diciptakan sebagai one stop shopping concept untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga sepertiHypermarket, Electronics, Furniture, Home Center, Home Building Material dan juga kebutuhan lainnya seperti Sport, Music, Branded Factory Outlet, Cafe, Restaurants dan lain – lain. Beberapa tenant yang hadir di Q-Big BSD City adalah Courts Megastore, Lulu Hypermarket, Mitra 10, dan beberapa anchor tenant lainnya. 

Lebih dalam, Ishak Chandra menjelaskan, “Q-Big BSD City terdiri dari 5 bangunan utama yang seluruhnya terintegrasi dengan giant canopy yang didesain ikonik sehingga memudahkan akses bagi para pengunjung. Tiap bangunan juga akan memiliki café dan restoran yang dapat diakses baik dari luar maupun dalam. Tak hanya itu, akan tersedia juga public area untuk mendukung keberadaan ruang terbuka hijau sehingga tercipta kawasan perbelanjaan yang asri.” 


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA