EJAKULASI DINI ADALAH MIMPI BURUK - RANSEL
Headlines News :
Home » » EJAKULASI DINI ADALAH MIMPI BURUK

EJAKULASI DINI ADALAH MIMPI BURUK

Written By ADMIN on Tuesday, February 3, 2015 | 3:36 PM

EJAKULASI
KESEHATAN,korantangsel.com- Sebagian besar kasus ejakulasi dini tidak diketahui secara pasti penyebabnya, yang sering terjadi antara lain akibat faktor psikologis, gangguan kesehatan dan hormonal. Berikut merupakan penyebab terjadinya ejakulasi dini

1.    Stres
Terlalu banyak stres dan aktivitas fisik sebelum seks biasanya memberikan kontribusi mendapatkan ejakulasi dini. Dan kondisi ini umumnya diderita oleh pria-pria berusia muda. Hal ini dikarenakan timbul rasa khawatir dengan kinerja seksual sehingga merasa tertekan dan membuat berusaha mencapai orgasme lebih cepat.

2.    Masturbasi
Dari segi medis, masturbasi merupakan ekspresi seksual yang alami bagi pria maupun wanita selama melakukannya dalam batas kewajaran, tidak akan menimbulkan efek yang membahayakan tubuh. Masturbasi yang salah menyebabkan menderita ejakulasi dini. Saat masih muda banyak pria yang melakukan masturbasi untuk mendapatkan kenikmatan orgasme dengan cepat. Melakukan masturbasi dengan terburu-buru menyebabkan respon saraf menjadi terbiasa bergerak cepat ketika menerima stimulasi seksual. Sehingga saat berhubungan intim dengan wanita, respon saraf bekerja cepat merespon rangsangan dan memerintahkan tubuh secepatnya klimaks.

3.    Kurang melakukan aktivitas fisik dan olahraga
Udoctorians, tahukah Anda akibat kurang aktivitas fisik dan olahraga berpeluang besar untuk mengalami ejakulasi dini?Hal ini disebabkan karena ketidakmampuan dalam mengontrol ereksi dan keluarnya sperma.

4.    Akibat masalah kesehatan
Pria dengan diabetes dikatakan dapat meningkatkan resiko gangguan ereksi hingga tiga kali lipat. Pria dengan diabetes pun dapat mengalami gangguan ini lebih cepat 10-15 tahun dibandingkan dengan pria tanpa diabetes

5.    Disfungsi Ereksi
Pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi mengalami kesulitan mendapatkan ereksi yang keras ketika berhubungan. Biasanya ketika mengetahui hal ini, maka pria cenderung terburu-buru untuk melakukan hubungan seksual dengan istri akibat kemampuan ereksi yang tidak bertahan lama.

6.    Perilaku
Kecanduan obat, minuman beralkohol, dan merokok. Nah, Udoctorians, gaya hidup atau perilaku ternyata memengaruhi terjadinya ejakulasi dini. Perilaku yang tidak sehat ini, tidak hanya merusak kesehatan dengan menyebabkan munculnya penyakit jantung dan paru-paru namun juga berbahaya bagi kesehatan seksual pria, seperti disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA