SERIBU PASUTRI RAYAKAN HARI PERKAWINAN SEDUNIA - RANSEL
Headlines News :
Home » » SERIBU PASUTRI RAYAKAN HARI PERKAWINAN SEDUNIA

SERIBU PASUTRI RAYAKAN HARI PERKAWINAN SEDUNIA

Written By ADMIN on Saturday, February 28, 2015 | 1:43 AM

pasutri
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Satu persatu pasangan suami istri yang sudah lanjut usia maupun yang muda dengan memakai pakaian seragam dengan pasangannya memasuki gedung Gereja Katolik Paroki Santa Laurensius Alam Sutera Serpong Kota Tangerang Selatan Banten. Pasutri tersebut hadir untuk mengikut Perayaan Hari Perkawinan Sedunia dengan berbagai doa yang di pimpin pemuka agama.

Mereka yang datang untuk mengikuti Perayaan Hari Perkawinan Sedunia dari daerah Jabodetabek, Bandung, bahkan Purwokerto Jawa Tengah, dan perayaan di gereja ini merupakan yang kedua kalinya di gelar dan di hadiri oleh Seribu pasangan suami istri.

Perayaan di gelar untuk mengingatkan kepada pasangan pasutri tentang komitmen tentang perkawinan yang suci dan saling mencintai dalam kondisi apapun kepada pasangannya.

Menurut keterangan Hardono, panitia penyelenggara, mengataka‎n bahwa pihaknya mengadakan ini adalah untuk memperingati komitmen seumur hidup para suami kepada istri dan menghargai kesetiaan dan pengorbanan mereka sebagai seorang istri dan mencapai kebahagian dan memilik anak anak yang sehat dan baik dan untuk para suami kendaknya harus saling setia satu sama lain sehingga akan hidup bahagia.

Selain itu, Oma Sinta, menjelaskan bahwa dirinya sudah sumpah janji kita berdua suami istri, dan harus kita mempercaya bahwa Yesus tidak bisa memisahkan dan harus bersyukur suka maupun duka dan menaikan kepada Tuhan mengatasi semua nya permasalahan dirnya sudah enam puluh empat tahun berpasangan.

Perayaan Hari Perkawinan Sedunia pertama kali di gagas pada tahun 1981, oleh sekelompok pasutri di daerah Baton Rouge Amerika Serikat dan acara di gelar bertepatan dengan valentine's day.


(korantangsel.com, milhan wahyudi & rr009) 
Share this article :
 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA