MISS UNIVERSE 2014 DAN PUTRI INDONESIA 2015 BUDAYAKAN BATIK INDONESIA DI MALL LIVING WORLD - RANSEL
Headlines News :
Home » » MISS UNIVERSE 2014 DAN PUTRI INDONESIA 2015 BUDAYAKAN BATIK INDONESIA DI MALL LIVING WORLD

MISS UNIVERSE 2014 DAN PUTRI INDONESIA 2015 BUDAYAKAN BATIK INDONESIA DI MALL LIVING WORLD

Written By ADMIN on Saturday, February 28, 2015 | 2:04 AM

miss universe
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Miss universe adalaha ajang kontes kecantikan yang diikuti oleh berbagai Negara termasuk Indonesia,yang pertama kali digelar pada tahun 1952 yang sudah menginjak ke 63 hingga 2014. Dan pada tahun 2014 gelar Ratu sejagat ini dipegang oleh Paulina Vega Asal Colombia yang kini berusia 22 tahun yang telah mengalahkan 88 finalis dari berbagai Negara termasuk Indonesia.

Dan Putri Indonesia merupakan kontes kecantikan yang selalu diselenggarakan setiap tahunnya dan pertama kali dihelat pada tahun 1992 oleh yayasan putrid Indonesia.dan pertama kali bergabung pada ajang Miss Universe pada tahun 1995, pada tahun 2014 Elvira Devinamira yang ikut pada ajang Miss Universe 2014 hanya meraih 15 besar dan mendapatkan perhargaan Khusus Best National Costume dan kini pada tahun 2015 Mahkota gelar putri Indonesia ada pada Anindya Kusuma Putri dan kali ini mereka bersama-sama mengunjungi pondopo (Rumah Batik Kerajinan Indonesia).

Meuti kumala, selaku merchandising Direktor PT. Home Center Indonesia Mengatakan “ Miss Universe dan Putri Indonesia merupakan ajang yang tepat untuk mempromosikan budaya bangsa Indonesia, kami berharap dengan kunjungan Miss Universe 2014 dan Putri Indonesia 2015 yang baru saja terpilih menjadikan salah satu cara untuk dapat mempromosikan batik sebagai budaya Indonesia.

Salah satu yang dilakukan Miss Universe dan Putri Indonesia adalah belajar membatik. Sebagai rumah batik dan kerajinan Indonesia, tentunya dari pihak pendopo adalah ingin Miss Universe dan Putri Indonesia dapat memahami tentang batik dan bagaimana caranya membatik, dengan harapan dapat menjadi corong untuk dapat menceritakan dan memperkenalkan batik kemata dunia.


Share this article :
 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA