HOTEL ASAL INGGRIS, PREMIER INN EKSPANSI KE INDONESIA - RANSEL
Headlines News :
Home » » HOTEL ASAL INGGRIS, PREMIER INN EKSPANSI KE INDONESIA

HOTEL ASAL INGGRIS, PREMIER INN EKSPANSI KE INDONESIA

Written By ADMIN on Thursday, February 19, 2015 | 12:05 AM

hotel premier
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Setelah berkembang pesat di negaranya, hotel asal Inggris, Premier Inn siap ekspansi empat hotel baru sebagai upaya memperluas jalur bisnis di Indonesia.

Senior Vice President Development Premier Inn Asia Pacific, Erik Van Keulen mengatakan, dengan investasi dan ekspansinya di Indonesia, rencananya Premier Inn akan membangun 14 hotel dengan 1.921 kamar. Di mana, hotel baru tersebut akan tersebar di Bali, Bandung, Jakarta dan Sentul.

“Dengan rencana pembukaan hotel perdana di tahun ini, Premier Inn akan memenuhi kebutuhan Anda yang menginginkan pelayanan jasa bagus, lokasi strategis, dan desain interior yang fungsional namun dengan harga bersaing,” katanya.

Ia menambahkan, rencana pertengahan tahun ini, Premier Inn nantinya akan terletak di Bandung. Dibangun dengan 112 kamar dan satu ballroom berkapasitas 500 pengunjung. Tak hanya itu, lokasi strategis pun dipilih dengan tujuan memudahkan para pengunjung hotel.

 “Posisi hotel akan berada di tengah kota dekat dengan factory outlet, mal, Braga City Walk dan 15 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara,” ucapnya.

 Sementara untuk di Sentul, Bogor, Premier Inn akan dibangun pada akhir tahun 2016. Di mana, akan dibangun 153 kamar yang berdekatan dengan Taman Rekreasi Jungleland, Sirkuit Sentul, dan Sentul International Convention Center. “Lokasi akan kita pusatkan persis bersebelahan dengan Sentul Industrial Estate, salah satu pusat industri utama dekat dengan Jakarta, dengan akses ke sekitar 100 toko dan 20 restoran atau bar,” paparnya.

Di tahun 2017, Erik menjelaskan, Premier Inn akan membangun di dua daerah. Terletak di pusat daerah Legian, Bali, Premier Inn akan dibangun dengan 120 kamar. Perbedaannya, hotel ini akan memiliki klaster-klaster bangunan pendek yang dikelilingi landscape yang dramatis, sekaligus akan dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan, sky bar pemandangan pantai atau laut, ruang makan, tempat fitness, kolam renang dan spa.

“Jika ingin ke pantai Kuta, bisa ditenpuh hanya dengan berjalan kaki. Dengan jarak kurang dari lima kilometer dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Premier Inn Bali akan menyediakan akses mudah dan nyaman untuk para pengunjung dengan tujuan bisnis maupun berwisata,” terangnya.

Terletak di ibu kota Indonesia, target selanjutnya Premier Inn akan dibangun di Jakarta, tepatnya di Gajah Mada. Hotel ini akan dibangun dengan 84 kamar di tengah-tengah area padat bisnis di Jakarta Pusat. Di mana, akan terdapat akses yang mudah ke pusat perdagangan dan daerah komersial lainnya. Hotel ini sendiri akan berlokasi hanya 10 menit dari Monumen Nasional (Monas), dan sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang terletak di Tangerang.

“Kami percaya bahwa Asia Pasifik memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang kuat. Untuk itu, kami sangat optimis atas perkembangan yang baik  dengan adanya pembangunan ini dalam jaringan bisnis kami,”tutupnya.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA